Follow Us

Wajib Dipatuhi, Sosok Istri dan Pacar Para Pemain Timnas Piala Dunia Dilarang Lakukan Ini

Rifka Amalia - Selasa, 22 November 2022 | 07:01
Ilustrasi Piala Dunia 2022 - Sosok istri dan pacar para pemain timnas yang berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar diwajibkan mematuhi sebuah aturan baru.
aimumtazza on Freepik

Ilustrasi Piala Dunia 2022 - Sosok istri dan pacar para pemain timnas yang berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar diwajibkan mematuhi sebuah aturan baru.

Sosok.ID - Sosok istri dan pacar para pemain timnas yang berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar diwajibkan mematuhi sebuah aturan baru.

Rupanya muncul sebuah aturan baru dalam pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar yang wajib dipatuhi suporter, tak terkecuali untuk para istri dan kekasih dari pemain timnas yang berlaga.

Aturan itu menyebutkan bahwa para suporter dilarang menggunakan pakaian berpotongan rendah saat menonton pertandingan Piala Dunia.

Larangan menggunakan rok mini dan pakaian seksi itu juga berlaku untuk para WAGs (Wife and Girlfriends) skuad timnas yang diturunkan.

Mengutip dari Tribun Timur, WAGs yang turut menonton pertandingan Piala Dunia antara lain berasal dari Timnas Inggris.

Istri bek Timnas Inggris Harry Maguire, Fern Hawkins, istri kiper Jordan Pickford, Megan Davison, dan pacar penyerang Jack Grealish, Sasha Attwood diketahui berada di Qatar untuk mendukung suaminya bertanding di Piala Dunia 2022.

Aturan larangan menggunakan rok mini itu berkaitan dengan aturan di negara Arab yang memberlakukan hukuman berat terkait pakaian.

Qatar sendiri merupakan negara dengan mayoritas penduduknya beragama muslim.

Untuk meghormati tradisi lokal di Doha, WAGs akan menikmati pertandingan dengan pakaian celana linen, gaun panjang, dan tangan yang tertutup.

Seorang pengarah busana dari Manchester juga menyebut telah membantu tiga WaG dalam menentukan pakaian mereka sebelum ke Qatar.

Para WAG timnas Inggris pun menyiapkan pakaian untuk berjalan-jalan di Qatar, mengigat momen piala dunia biasa digunakan sekaligus sebagai ajang liburan untuk para WAG.

Intip Harga Tiket Piala Dunia

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest