Follow Us

Lesti Kejora Pulang, Hari Ini Nasib Rizky Billar Ditentukan, Jadi Tahanan atau Tidak?

Rifka Amalia - Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:53
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti Kejora pulang ke Indonesia. Nasib Rizky Billar usai ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT akan diumumkan hari ini, Kamis (13/10/2022).
(Instagram.com/lestykejora)

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti Kejora pulang ke Indonesia. Nasib Rizky Billar usai ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT akan diumumkan hari ini, Kamis (13/10/2022).

Sosok.ID - Lesti Kejora pulang ke Indonesia. Nasib Rizky Billar usai ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT akan diumumkan hari ini, Kamis (13/10/2022).

Setelah mengetahui kabar Rizky Billar ditetapkan jadi tersangka, pedangdut Lesti Kejora segera pulang ke Indonesia.

Diketahui, Lesti Kejora dan keluarga menjalani ibadah umrah tak lama setelah Lesti Kejora keluar dari rumah sakit.

Lesti Kejora sebelumnya melaporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022).

Hasil visum menunjukkan Lesti Kejora mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya, termasuk gangguan fungsi.

Dalam laporannya tertulis ia mengalami tindak kekerasan dicekik, diseret ke kamar mandi dan bahkan dibanting oleh suaminya sendiri.

Setelah menjalani pemeriksaan, saksi, hingga barang bukti, Polres Metro Jakarta Selatan resmi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka KDRT pada Rabu, (12/10/2022).

“Malam hari ini hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka,” kata Zulpan, Rabu, dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Lesti Kejora Langsung Pulang

Adapun kabar penetapan rizky Billar sebagai tersangka telah didengar oleh Lesti Kejora.

Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin menyebut kliennya akan langsung pulang ke Indonesia.

“Sudah, sudah tahu (Billar jadi tersangka). Dia mau pulang segera (dari umrah),” ujar Sandy di Polres Metro Jakarta Selatan.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest