Follow Us

Syok, Bocoran Sosok Selingkuhan Rizky Billar dari Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

Rifka Amalia - Sabtu, 01 Oktober 2022 | 08:53
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di hari pernikahan. Kini Lesti Kejora laporkan Rizky Billar karena KDRT setelah sang suami ketahuan berselingkuha.
Instagram

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di hari pernikahan. Kini Lesti Kejora laporkan Rizky Billar karena KDRT setelah sang suami ketahuan berselingkuha.

Sosok.ID - Isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, tiga hari belakangan terus menjadi sorotan, salah satunya oleh artis Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dalam sebuah acara sempat menyinggung soal sosok selingkuhan Rizky Billar.

Diketahui, pada Rabu (28/9/2022), Lesti Kejora melaporkan suaminya, Muhammad Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dalam laporannya, tertulis KDRT terjadi setelah Lesti Kejora memergoki perselingkuhan Rizky Billar.

Lesti Kejora pada Rabu dini hari lantas meminta dipulangkan ke rumah kedua orang tuanya, namun Billar yang marah malah mencekik dan membantingnya ke kasur.

Pada pagi harinya, sekira menjelang pukul 10.00 WIB, Lesti kembali meminta agar dipulangkan ke orang tua, tapi Billar menyeretnya ke kamar mandi dan membanting istrinya berulang kali ke lantai.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban."

"Sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," urai laporan, seperti diberitakan Sosok.ID sebelumnya.

"Pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke laintai dan berulang kembali," bunyi laporan tersebut.

Isu perselingkuhan dan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora itu disinggung Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dalam tayangan yang diunggah ke YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Irfan Hakim dalam k sempatan itu bertanya soal foto diduga selingkuhan Rizky Billar.

"Eh tadi foto yang lo tunjukin diduga selingkuhannya, lo dapat dari mana?," tanya Irfan Hakim, dikutip Sosok.ID dari TribunWow.com, Sabtu (1/10/2022).

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest