Follow Us

Rizky Billar Cekik, Seret, dan Banting Lesti Kejora di Kamar Mandi, Marah Kepergok Selingkuh

Rifka Amalia - Jumat, 30 September 2022 | 07:55
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sosok.ID - Pernikahan harmonis yang diharapkan pedangdut Lesti Kejora bersama Rizky Billar, tanpa terduga menjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pedangdut berbakat berusia 23 tahun itu pada Rabu (28/9/2022) melakukan laporan kepolisian karena diduga menerima tindak KDRT dari suaminya.

Laporan itu dimasukkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) dan terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Laporan kepolisian yang dibuat oleh Lesti Kejora telah tersebar di berbagai media massa.

Dalam kronologi singkat yang tertulis pada laporan itu disebutkan bahwa Lesti Kejora menerima kekerasan fisik usai memergoki perselingkuhan Rizky Billar.

Peristiwa terjadi di hari yang sama laporan dibuat pada Rabu (28/9/2022).

"Pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban," tulis kronologi, dikutip Sosok.ID dari laporan tersebut.

Tertulis dalam laporan, Lesti Kejora mengetahui suaminya berselingkuh dan meminta untuk dipulangkan ke kedua orang tuanya.

Namun Rizky Billar naik pitam mendengar ucapan sang istri dan lantas membanting tubuh kecil Lesti Kejora.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," tulis laporan.

Rizky Billar yang marah disebutkan mendorong, membanting, dan mencekik Lesti Kejora.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban," urai laporan.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest