Follow Us

Ingin Lesti Kejora Pertahankan Pernikahan dengan Rizky Billar, Sosok Pengusaha Banjir Kecaman

Rifka Amalia - Jumat, 30 September 2022 | 09:43
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sosok.ID - Di tengah isu perselingkuhan dan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, muncul sosok pengusaha yang berharap agar rumah tangga keduanya tidak rusak.

Harapan itu menuai beragam kecaman dari warganet di sosial media Instagram, terlebih setelah beredar laporan kepolisian Lesti Kejora.

Diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022).

Laporan kepolisian dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA, mengurai kronologis singkat dugaan KDRT terjadi.

Disebutkan bahwa Lesti Kejora memergoki perselingkuhan Rizky Billar dan meminta agar dikembalikan kepada kedua orang tuanya.

Billar tak setuju dan marah, lalu mencekik dan membanting Lesti Kejora, serta menyeretnya ke kamar mandi untuk dibanting lagi.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban," urai laporan tersebut, seperti diberitakan Sosok.ID sebelumnya.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut laporan.

"Pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke laintai dan berulang kembali," tandas laporan itu.

Laporan polisi tersebut telah menyebar ke sosial media dan menjadi perbincangan warganet.

Banyak yang membela Lesti Kejora dan mengecam tindak kekerasan serta perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Di tengah emosi warganet yang tersulut karena kasus tersebut, seorang pengusaha ternama meninggalkan komentar di Instagram Rizky Billar.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest