Follow Us

Putri Candrawathi Tak Ditahan gegara Punya Bayi, Sosok yang Dipenjara 10 Tahun Saat Usia Anak 2,5 Tahun Ini Angkat Suara: Allah Hakim Paling Adil!

Rifka Amalia - Sabtu, 03 September 2022 | 15:21
Angelina Sondakh keberatan namanya dikaitkan dengan kasus Putri Candrawathi

Angelina Sondakh keberatan namanya dikaitkan dengan kasus Putri Candrawathi

Sosok.ID - Tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tidak ditahan karena alasan kemanusiaan, mengingat ia memiliki bayi berusia 1,5 tahun.

Keputusan itu menuai kritik tajam dari masyarakat, sebab banyak narapidana yang terpaksa mendekam di jeruji besi meskipun harus membawa anak mereka.

Salah satunya yang dibandingkan dengan kasus Putri Candrawathi adalah nasib mantan politikus Angelina Sondakh.

Di masa lalu, Angelina Sondakh divonis penjara 10 tahun karena kasus korupsi dan harus meninggalkan bayinya yang berusia 2,5 tahun, Keanu Jabaar Massaid.

Sama-sama melakukan kejahatan besar, korupsi dan pembunuhan berencana, namun nasib Angelina Sondakh dan Putri Candrawathi bertolak belakang.

Menanggapi banyaknya orang yang membandingkan nasib tersebut, Angelina Sondakh melalui akun TikTok-nya, angkat suara.

"Saya sebenernya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikait-kaitkan dan diperbandingkan dengan kasus yang sedang viral," ujar dia.

"Beberapa tahun lalu juga nama saya diperbincangkan, dibanding-bandingkan, dikaitkan dengan salah satu tersangka korupsi."

Angelina Sondakh mengatakan, ia ingin mengubur masa lalunya sebagai penjahat yang memakan uang rakyat,.

Menurut wanita yang karib disapa Angie ini, tahun-tahun itu adalah masa paling kelam dalam huidupya.

"Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya karena saat-saat itu adalah saat paling menyedihkan."

Terlebih, Angelina Sondakh dipenjara ketika Keanu Massaid masih balita. Padahal setahun sebelumnya, Keanu Massaid baru saja kehilangan ayahnya, Adjie Massaid yang meninggal dunia pada tahun 2011 silam.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest