Follow Us

Beneran Bikin Pangling, Sosok Pesulap Merah Pamer Wajah Gantengnya saat Lepas Wig dan Jubah

Rifka Amalia - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:25
Pesulap Merah atau yang juga bernama lain Marcel Radhival menunjukkan penampilan aslinyta ketika tidak menggunakan wig merah.
YouTube Marcel Radhival

Pesulap Merah atau yang juga bernama lain Marcel Radhival menunjukkan penampilan aslinyta ketika tidak menggunakan wig merah.

Sosok.ID - Pesulap Merah atau yang juga bernama lain Marcel Radhival menunjukkan penampilan aslinyta ketika tidak menggunakan wig merah.

Identik dengan penampilannya yang serba merah, Pesulap Merah rupanya membuat takjub warganet karena penampilannya yang tanpa wig.

Banyak yang menyebut bahwa pria dengan nama panggung Marcel Radhival itu jauh lebih tampan saat menjadi dirinya sendiri.

Namun demikian, ditegaskan oleh Marcel Radhival, berdandan serba merah dan dikenal sebagai Pesulap Merah adalah identitas dirinya.

Kendati ia tampil lebih baik tanpa wig dan kostum merah, namun Marcel Radhival akan tetap mempertahankan ciri khasnya.

Adapun penampilan Pesulap Merah tanpa wig dan kostum merah itu terkuak melalui YouTubr Marcel Radhival dalam tayangan yang diunggah pada 22 Oktober 2021 silam.

Tayangan itu baru-baru ini kembali viral, setelah Peslulap Merah berkonflik dengan Gus Samsudin pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati.

Alih-alih berpakaian serba merah, Marcel Radhival dalam kesehariannya tampak berpakaian sederhana.

"Jadi sebenarnya, sosok di balik karakter Pesulap Merah ini sebenarnya enggak suka pakaian-pakaian yang ribet kayak gini," ucap pria kelahiran 1995 itu, seperti dikutip Sosok.ID pada Sabtu (13/8/2022).

Menurut Marcel Radhival, menjadi Pesulap Merah dengan penampilan serba merah adalah bentuk dari profesionalitasnya.

Dengan tampilan mencolok itu, masyarakat akan lebih mengingatnya.

"Pakaian seperti ini adalah bentuk profesionalitas gua untuk kamu semua agar nyaman dilihat dan agar lebih mudah diingat," ujar dia.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest