Follow Us

Pesulap Merah Klaim Bongkar Trik Pengobatan Gus Samsudin agar Bisa Menjawab Pertanyaan Allah di Akhirat

Rifka Amalia - Senin, 08 Agustus 2022 | 16:13
Pesulap Merah, mengungkap alasannya membongkar trik pengobatan Gus Samsudin yang mengakibatkan ditutupnya Padepokan Nur Dzat Sejati.
Tangkap Layar YouTube

Pesulap Merah, mengungkap alasannya membongkar trik pengobatan Gus Samsudin yang mengakibatkan ditutupnya Padepokan Nur Dzat Sejati.

Sosok.ID - Pesulap Merah, mengungkap alasannya membongkar trik pengobatan Gus Samsudin yang mengakibatkan ditutupnya Padepokan Nur Dzat Sejati.

Menurut Pesulap Merah, ia dibekali ilmu yang membuatnya harus bertanggung jawab.

Ia juga takut jika kelak di akhirat tidak dapat menjawab pertanyaan Allah SWT.

Apa maksudnya?

Pria bernama asli Marcel Radhival itu, melalui YouTube Cerita Untungs, dikutip Sosok.ID dari Tribun Bogor pada Senin (8/8/2022), menyebut bahwa dirinya tak akan membongkar trik sulap yang dilakukan oleh pesulap.

Namun, jika trik itu digunakan untuk dukung dan paranormal dengan tujuan menipu masyarakat, maka dia tak akan tinggal diam.

"Tapi kan memang para pesulap itu untuk Entertainment?" tanya Ari Untung kepada Pesulap Merah.

"Iya karena dia menghancurkan seni, sedangkan saya edukasi agar masyarakat tidak dirugikan bedanya itu jadi kalau ini dipake sama dukun saya bongkar," kata dia.

"Kalau pesulap yang praktekan nggak pernah saya bongkar," tambahnya.

Pesulap Merah menyebut, dirinya dititipi bekal pengetahuan oleh Allah SWT, sehingga ia merasa bertanggung jawab untuk membongkar apa yang dilakukan Gus Samsudin.

"Kalau kenapa alasan tadi ditanya kenapa malah memilih membongkar? Pertama saya merasa di titipkan pengetahuan sama Allah SWT," kata dia.

Pesulap Merah khawatir kelak ia dimintai pertanggungjawaban tanpa mencoba meluruskan hal-hal yang keliru di dunia.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest