'Jangan Bersembunyi Lagi', Ayah Brigadir J Meminta Istri Ferdy Sambo Muncul ke Hadapan Publik dan Bicara Sejujur-jujurnya

Ayah mendiang Brigadir J, Samuel Hutabarat mendatangi kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Rabu (3/8/2022). Grid.ID / Anggita Nasution
Ayah mendiang Brigadir J, Samuel Hutabarat mendatangi kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Rabu (3/8/2022).

Sosok.ID - Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, meminta istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, muncul di hadapan publik.

Permintaan tersebut disampaikan Samuel Hutabarat seusai Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (9/8/2022).

Ayah Brigadir J meminta Putri Candrawathi muncul ke hadapan publik dan menjelaskan mengenai peristiwa pembunuhan terhadap anaknya.

Samuel juga meminta istri Ferdy Sambo itu untuk berkata jujur kepada penyidik kepolisian yang menangani kasus pembunuhan anaknya.

Dari pengakuan jujur istri Ferdy Sambo, Samuel berharap kasus pembunuhan anaknya bisa terungkap dengan jelas.

Dengan demikian bisa memberikan keadilan atas kematian Brigadir J.

"Putri, (tolong) muncul ke publik dan jangan bersembunyi lagi di balik layar, agar kasus dapat dibuka dengan terang," kata Samuel di Jambi, Selasa (9/8/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Bukan itu saja, Samuel juga menyampaikan pesan pada Ferdy Sambo.

Ia meminta Ferdy Sambo juga bersikap terbuka kepada penyidik kepolisian, sehingga motif pembunuhan terhadap Brigadir J dapat terungkap.

"Kami berharap Ferdy Sambo jujur dan tidak ada yang ditutupi kepada penyidik. Sehingga motif pembunuhan dapat diungkap dengan jelas," ujar Samuel.

Samuel menuturkan tak pernah menyangka nasib anaknya akan berakhir demikian.

"Tidak pernah almarhum cerita yang buruk-buruk saat dia berada di rumah Pak Ferdy Sambo. Jadi kami tidak menyangka adanya pembunuhan ini," kata Samuel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR

# video Syur Mirip Gisel # lania Fira # video Panas # nikita Mirzani # prostitusi Artis # kiki The Potters # gisella Anastasia # video Asusila # kalina Ocktaranny # kiky Saputri