Follow Us

100 % Pasrah, Pihak Rezky Aditya Janji akan Umumkan Hasil Tes DNA Anak Wenny Ariani: Kita Tahu Konsekuensinya

Rifka Amalia - Selasa, 31 Mei 2022 | 09:01
Rezky Aditya, Citra Kirana, Wenny Ariani
instagram

Rezky Aditya, Citra Kirana, Wenny Ariani

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, Pengadilan Tinggi Banten menerima banding yang diajukan Wenny Ariani. Namun polemik dengan Rezky Aditya justru semakin pelik.

Usai pihak Rezky Aditya angkat suara, banyak yang menghujat pihak Wenny Ariani karena dianggap menolak tes DNA.

Padahal, selama ini Wenny Ariani memperjuangkan pengakuan Rezky Aditya mengenai status Naira Kaemita Sasmita alias Kekey sebagai anak biologis suami Citra Kirana.

Diberitakan Sosok.ID sebelumnya, pihak Rezky Aditya mengklaim telah mengajukan tawaran tes DNA, namun oleh pihak Wenny Ariani malah mengajukan jual putus.

Tudingan itu telah tegas dibantah oleh Wenny Ariani. Ibunda Kekey menegaskan tak pernah berniat menjual belikan pekara anak kandungnya.

Menurut Wenny, pihaknya menolak tawaran tes DNA tersebut karena pihak Rezky Aditya menginginkan agar tes DNA dilakukan secara diam-diam.

Pihak Rezky Aditya bahkan meminta agar Wenny Ariani mencabut tuntutannya.

Sementara Wenny Ariani ingin agar tes DNA dilakukan di bawah payung hukum, sesuatu yang diduga tidak disanggupi oleh pihak Rezky Aditya.

Meski demikian, kuasa Hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking mengungkapkan setuju untuk membagikan hasil tes DNA ke publik.

Dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Ana Sofa mengungkap bahwa sejak kasus bergulir, Rezky belum pernah berdialog secara langsung dengan Wenny Ariani. Ana lah yang mewakili Rezky Aditya.

"Iya, Rezky kan punya tim lawyer, kami tim lawyer sudah menyampaikan niat baik," ujarnya, Sabtu (28/5/2022), dikutip dari Grid.ID.

Ana mengatakan, tes DNA antara Rezky Aditya dan Naira akan segera dilangsungkan.

Source : Grid.ID, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest