Follow Us

Darah Campur Belatung Mengucur dari Mulutnya, Iqlima Kim Revisi Pernyataan, Batal Sebut karena Santet, Ada Apa?

Rifka Amalia - Minggu, 15 Mei 2022 | 12:03
Iqlima Kim mengaku disantet
Instagram

Iqlima Kim mengaku disantet

Sosok.ID - Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim, sebelumnya sempat memberikan kabar bahwa dia mengalami serangan non medis diduga santet.

Iqlima Kim bahkan sempat menyebutkan sosok yang diduga pelaku penyantetan.

Namun, terbaru, Iqlima Kim merevisi pernyataannya dan mengatakan bahwa kejadian yang membuatnya muntah darah dan muntah belatung bukanlah santet.

Pernyataan terbaru itu disampaikan Iqlima Kim usai ia mendapatkan wejangan dari seorang ustazah.

"Aku dinasihati ustazah Anisa dan suaminya yang kebetulan menangani aku untuk ruqyah syari'ah," ujar Iqlima Kim dalam unggahan di sosial medianya, dikutip Sosok.ID dari Instagram @iqlimakim_ pada Sabtu (14/5/2022).

Ustazah Anisa dan suaminya mengatakan kepada Iqlima Kim untuk tidak mempercayai ucapan ustaz sebelumnya yang mengatakan mengenai kiriman santet.

"Beliau bilang: upaya kita untuk bersihkan hati kita dari HASAD adalah, jangan percaya ketika ada ustaz yang bilang jika kamu kena SANTET/KIRIMAN dari si A atau si B," tulis Iqlima Kim.

Iqlima Kim lebih lanjut menyebut bahwa ia tak ingin berpikiran negatif dan malah menuding orang lain mengiriminya santet.

"Jika kita percaya akan perkataan itu, maka kita telah mengotori hati kita sendiri. Karena kita jadinya mikir orang itu gak baik dll," ujarnya.

Alih-alih bersuudzon, Iqlima Kim memutuskan untuk semakin mendekatkan diri pada Allah SWT dan meminta pertolongan serta perlindunganNYA.

"Tetapi mintalah perlindungan Allah karena bisa jadi ini adalah penyakit ain."

Dia juga berterima kasih kepada ustazah Anisa atas nasihat yang membantu Iqlima Kim berpikiran lebih positif.

Source : Instagram, Tribunstyle

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest