Follow Us

Mantan Aspri Selain Iqlima Kim Ikut Kesal dengan Tudingan Pelecehan, Beri Kesaksian Hotman Paris Orang Baik: Abang Panutan!

Rifka Amalia - Rabu, 11 Mei 2022 | 15:29
Iqlima Kim dan Hotman Paris.

Iqlima Kim dan Hotman Paris.

Sosok.ID - Seorang mantan asisten pribadi Hotman Paris, bernama Angel, turut berkomentar mengenai kasus dugaan pelecehan seksual yang digaungkan Iqlima Kim.

Angel, dalam sebuah percakapan yang diunggah Hotman Paris, bersaksi bahwa pengacara nyentrik itu adalah orang baik.

Diketahui, Hotman Paris saat ini tersandung isu pelecehan seksual yang diduga dilakukannya terhadap Iqlima Kim, seorang mantan asisten pribadi yang berhenti bekerja pada Maret 2022.

Hotman berulang kali membantah tudingan itu, salah satu caranya yakni dengan mengunggah berbagai konten dengan Iqlima Kim yang disebutnya bahagia saat masih menjadi asistennya.

Adapun belum lama ini, Hotman Paris mengunggah sebuah video yang menunjukkan komentar mantan asistennya yang lain, Angel, mengenai kasus dengan Iqlima Kim.

"Hai bang Hotman apa kabar aku Angel yang dulu pernah menjadi asprinya abang," kata Angel dalam video itu, dikutip Sosok.ID via TribunWow.com, Rabu (11/5/2022).

Angel pada kesempatan itu mengingatkan Hotman Paris bahwa ia berhenti bekerja sebagai aspri karena bentrok dengan kesibukan yang lain.

"Yang oleh karena kesibukan aku, aku enggak bisa lanjut jadi asprinya abang," jelas Angel.

Angel kemudian mengaku bahwa ia turut bersedih dengan tudingan pelecehan yang dilayangkan pada Hotman.

"Bang, tahu enggak sih, aku sedih banget abang dituduh melecehkan mantan asprinya abang," kata dia.

Angel menilai, selama menjadi asisten pribadi Hotman Paris, dia tidak pernah mendapatkan perlakuan buruk.

"Karena aku enggak percaya, karena selama aku dulu kerja jadi asprinya abang aku selalu mendapatkan perlakuan baik dan sopan," katanya.

Source : Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest