Follow Us

Sosok Atta Halilintar Meminta Maaf kepada Haji Faisal dan Dewi Zuhriati Usai Diduga Memihak Doddy Sudrajat: Dari Hati Terdalam...

Rifka Amalia - Sabtu, 26 Maret 2022 | 10:41
Haji Faisal dan Dewi Zuhriati
Instagran @h_faisal__69

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati

Sosok.ID - YouTuber Atta Halilintar, mendadak menyampaikan permintaan maafnya kepada Haji Faisal dan istri, Dewi Zuhriati.

Permintaan maaf ini disampaikan suami Aurel Hermansyah pada Jumat (25/3/2022) secara terbuka melalui akun sosial media Instagramnya.

Pemicunya, Atta Halilintar telah dikritik keras oleh netizen di sosial media karena mendatangkan Doddy Sudrajat ke konten YouTubenya.

Diketahui, Doddy Sudrajat dan Haji Faisal memiliki hubungan yang panas sejak kematian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu, Ferry Irawan Berhutang pada Karyawan Pas-pasan, Elma Theana: Saya Garis Bawahi, Dia Banyak Bohong!

Dua pria yang sebenarnya berbesan itu hingga saat ini masih belum berbaikan. Konflik yang mereka hadapi pun beragam.

Warganet menilai munculnya konflik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan keluarga mendiang Bibi Andriansyah, dipicu karena Doddy Sudajat.

Di sisi lain, adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar merupakan kekasih dari putri Haji Faisal, Fujianti Utami.

Oleh karenanya banyak netizen merasa kecewa dan menilai Atta Halilintar memberi wadah untuk Doddy Sudrajat membenarkan permasalahannya. Atta dianggap tak menghargai perasaan Haji Faisal.

Baca Juga: Videonya Sentuh Bagian Sensitif Sarwendah Sempat Viral, Betrand Peto Diberi Petuah Istri Ruben Onsu: Tidak Perlu Orang Tahu

Dikutip dari Banjarmasin Post, Doddy Sudrajat dan Mayang belum lama ini mengaku diundang oleh Atta Halilintar ke podcastnya.

Undangan itu terjadi di tengah polemik hak wali Gala Sky Andriansyah yang belum selesai.

Source : Instagram, Banjarmasin Post

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest