Follow Us

Bak Tak Tahu Malu, Ferry Irawan Berhutang pada Karyawan Pas-pasan, Elma Theana: Saya Garis Bawahi, Dia Banyak Bohong!

Rifka Amalia - Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:58
Venna Melinda dan Ferry Irawan saat Grid.ID jumpai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (23/3/2022).
Grid.ID/Devi Agustiana

Venna Melinda dan Ferry Irawan saat Grid.ID jumpai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (23/3/2022).

Sosok.ID - Mantan wedding organizer (WO) yang sempat mengurus acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, merasa kecewa dengan ayah tiri Verrell Bramasta.

Ucapan Ferry Irawan mengenai tidak adanya kesepakatan pembayaran biaya operasional membuat Elma Theana merasa dipermainkan.

Elma Theana mengakui bahwa pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang diurus WO-nya memang diselenggarakan gratis karena endorse.

Namun demikian, ada biaya operasional yang harus dibayarkan. Seperti biaya cetak proposal sponsor, biaya menjemput barang seserahan, biaya go-send dari Bogor ke Jakarta, biaya Go-car, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 'Kenapa Nyuruh Terus?', Ferry Irawan Maunya Nikah Gratisan, Elma Theana Tegaskan Tagihan Cuma Belasan Juta Tapi Tetap Tidak Dibayar

Sejumlah printilan itu jika ditotal mencapai belasan juta, bukan puluhan juta seperti klaim Ferry Irawan sebelumnya.

Menurut Elma Theana, jika memang Ferry Irawan enggan mengeluarkan biaya operasional, harusnya dia melakukan hal-hal tersebut sendiri. Minimal mengunakan orangnya sendiri.

Namun Ferry Irawan tidak melakukannya. Ia justru terus menyuruh anak buah Elma Theana.

"Semuanya yang nalangin Mbak Tuti sampai segini. Akhirnya Mbak Tuti ngomong sama kita, 'Bu saya perlu uang karena saya talangin'," kata Elma Theana, dilansir Sosok.ID dari Seleb Oncam News via TribunStyle.com, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga: Videonya Sentuh Bagian Sensitif Sarwendah Sempat Viral, Betrand Peto Diberi Petuah Istri Ruben Onsu: Tidak Perlu Orang Tahu

"Kaget nilainya udah segini, akhirnya dicover sama Madina, dibayari dulu. Sampai kita menunggu dari Ferry," lanjut Elma.

Namun sayang, saat ditagih biaya tersebut, Ferry Irawan tidak terima.

Source : Tribun Style, Youtube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest