Follow Us

Ikuti Jejak Rayyanza, Anak Pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Digadang-gadang Jadi Bayi Artis Miliarder, Ini Buktinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 27 Februari 2022 | 19:39
Anak pertama Atta dan Aurel, Ameena Hanna Nur Atta.
Instagram/ @attahalilintar

Anak pertama Atta dan Aurel, Ameena Hanna Nur Atta.

Sosok.ID - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga artis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan kelahiran anak mereka.

Jalani proses persalinan yang cukup mendebarkan, Aurel Hermansyah akhirnya bisa mendengar tangis pertama Baby A, sapaan anak pertama Atta Halilintar.

Hingga beberapa waktu lalu akhirnya untuk pertama kali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperlihatkan sang buah hati.

Momen tersebut juga dimanfaatkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk memberitahu mengenai nama yang bakal disandang oleh Baby A.

Mengutip dari Tribun Seleb, momen bahagia keluarga Atta dan Aurel itu juga disiarkan langsung melalui kanal YouTube AH pada, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga: 'Kepalanya Masih Lunak!', Teledor, Atta Halilintar Nyaris Lukai Wajah Ameena dengan Benda Berbahaya

Dalam momen bahagia tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan nama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

"Namanya Ameena Hanna Nur Atta," terang Atta dalam siaran langsung Dahsyatnya BuAHHAti Atta Aurel (Reveal Wajah & Nama Baby A) di YouTube AH.

Tak hanya mengungkap nama dari putri pertamanya saja, Atta Halilintar pun juga membeberkan artis pemberian nama tersebut.

Melansir dari Gridpop.ID, Ameena adalah nama ibu Nabi Muhammad SAW, sedangkan Hanna berarti kebahagiaan.

Untuk arti Nur, Atta Halilintar menyebut hahwa artinya adalah bercahaya dan juga merupakan nama Aurel.

Baca Juga: Tak Seperti Biasanya, Ekspresi Ayah Atta Halilintar Saat Video Call Aurel Hermansyah yang Baru Selesai Melahirkan Secara Sesar Jadi Sorotan, Kecewa?

Source : Instagram, Tribun Seleb, GridPop.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest