Follow Us

Sempat Paksa Mantunya Lahiran Normal, Begini Respon Ayah Atta Usai Aurel Hermansyah Operasi Caesar!

Rifka Amalia - Kamis, 24 Februari 2022 | 13:37
Aurel Hermansyah bersama kedua orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.
Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah bersama kedua orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Sosok.ID - Melahirkan anak pertamanya pada 22 Februari 2022, Aurel Hermansyah melakukan prosedur operasi caesar.

Istri Atta Halilintar itu pada mulanya memang ingin melahirkan secara normal, namun pada akhirnya diputuskan untuk melakukan tindakan.

Hal itu sontak menjadi sorotan, sebab sebelumnya muncul isu Aurel Hermansyah dipaksa melahirkan normal oleh sosok mertuanya.

Pasalnya, sebelumnya beredar video Halilintar Anofial Asmid membuat pernyataan agar Aurel Hermansyah 'jangan sampai' melahirkan secara caesar.

Baca Juga: 'Sedih Banget Tahu', Plek-ketiplek Atta Halilintar, Krisdayanti Sebut Sosok Anak Perempuan Aurel Hermansyah bak Bayi Pakai Bandana

Alasan suami Lenggogeni Faruk, hal itu berpotensi menyebabkan Atta tak bisa memiliki banyak anak.

Tak ayal, Halilintar menerima banyak kecaman. Video yang berisi pernyataan itu juga sudah tak ditemukan di kanal YouTube Gen Halilintar.

Adapun setelah proses persalinan Aurel Hermansyah dipastikan dilakukan secara caesar, terkuak respon orang tua Atta Halilintar.

Hal itu disampaikan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty, saat dijumpai di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2022), dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

Baca Juga: Sah Punya Cucu! Krisdayanti Pamerkan Sosok Anak Pertama Atta Halilintar, Bocorkan Kondisi Aurel Hermansyah Pasca-Lahiran

Ashanty menegaskan, besannya tak mempermasalahkan metode yang digunakan Aurel Hermansyah ketika melahirkan.

Tidak seperti pernyataan yang terlanjur viral, Ashanty menyebut, orang tua Atta Halilintar lebih mengutamakan kesehatan menantu dan cucunya.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest