Follow Us

Berdiri Sendiri di Pelaminan, Pengantin Wanita Menangis Sesenggukan di Hari Pernikahan, Mempelai Pria Ternyata Meninggal Dunia Usai Ucap Ijab Qobul

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 24 Februari 2022 | 17:31
Pengantin wanita yang viral karena naik pelaminan sendirian gegara sang suami sakit lalu meninggal dunia usai ucapkan ijab qobul.
Tangkap layar video TikTok/@ERdeTanjung via Tribunnews

Pengantin wanita yang viral karena naik pelaminan sendirian gegara sang suami sakit lalu meninggal dunia usai ucapkan ijab qobul.

Sosok.ID - Sebuah video viral merekam kejadian tak biasa di sebuah acara pernikahan.

Dimana pengantin wanita tampak terus menangis sesenggukan saat duduk di pelaminan.

Selain pengantin wanita yang menangis sesenggukan di pelaminan, masih ada kejanggalan lain di pernikahan tersebut.

Ya, keanehan itu terdapat pada ketidakhadiran sang mempelai pria.

Baca Juga: Sediakan Mahar Pernikahan Uang Sekoper dan Mobil Mewah, Pengantin Wanita Justru Menangis Sesenggukan, Mempelai Pria Gagal Ujian di Hari Lamaran

Video viral itu sendiri menjadi perhatian usai diunggah oleh akun TikTok @erdetanjung15 dan mengegerkan jagad maya pada 2020 silam.

Pemilik akun, Erde Dayat Tanjung (34) yang merupakan kakak dari pengantin wanita pun menjelaskan apa yang terjadi di pernikahan sang adik.

Usut punya usut, mempelai pria tak hadir di acara pernikahannya lantaran sedang sakit.

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews, Erde bahwa sang pengantin laki-laki mendadak sakit sehari setelah mengucapkan akad nikah pada Jumat (25/9/2020) lalu.

Baca Juga: Dengan Janin di Perutnya, Seorang Wanita Hentikan Pernikahan Mantan, Bawa Segepok Uang Rp 1,3 M untuk Sogok Calon Mertua

"Kondisinya masih baik-baik saja pengantin prianya," kata Erde, Rabu (7/10/2020), seperti dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com.

Source : Tribunnews.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest