Follow Us

Pernikahan Belum Disahkan, Mempelai Pria Mendadak Jatuh Pingsan Selesai Ucap Ijab Qobul, Reaksi Pengantin Wanita Jadi Sorotan

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 18 Februari 2022 | 15:54
Video viral di sebuah pernikahan tunjukkan detik-detik mempelai pria pingsan di pangkuan pengantin wanita usai ijab qobul.
Instagram/@viralkak

Video viral di sebuah pernikahan tunjukkan detik-detik mempelai pria pingsan di pangkuan pengantin wanita usai ijab qobul.

Sosok.ID - Video viral rekam detik-detik insiden tak terduga di sebuah acara pernikahan.

Dimana mempelai pria mendadak jatuh pingsan di pangkuan pengantin wanita usai mengucap ijab qobul.

Video viral pernikahan itu sendiri diketahui diunggah oleh kanal YouTube Januar Awang dan diunggah ulang oleh akun TikTok @iyanahghifari26 beberapa waktu lalu.

"Yang belum nikah harap bersiap dulu sebelum akad dimulai ya," tulis sang empunya akun di video pernikahan tersebut, seperti dikutip via Serambi News, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga: Baru Juga Melangkah ke Resepsi, Mempelai Pria Ini didatangi Seorang Wanita yang Ngaku Hamil dan Bawa Uang Segepok

Dalam video tersebut, mulanya acara pernikahan tampak berjalan normal.

Mempelai pria dan pengantin wanita tampak siap duduk berhadapan dengan penghulu.

Di sekeliling pasangan pengantin itu, terlihat sanak saudara ikut menyaksikan acara ijab qobul mereka.

Tak lama kemudian, sang penghulu mulai menjabat tangan sang mempelai pria dan memuai ijab qobul.

Baca Juga: Foto Pasangan Mempelai, Wanita Ini Baru Sadar Tak Kenal dengan Pengantin, Ternyata Salah Acara Nikahan, Pilih Lakukan Ini dari pada Malu

"Aku nikahkan engkau, aku kawinkan engkau kepada tunangan engkau, Yuni Rahmayanti binti Muhammad Yunus, wali ayah kandungnya Muhammad Yunus telah terwakil kepadaku dengan mas kawin perhiasan emas seberat lima gram dibayar tunai," ucap penghulu.

Source : Serambi News

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest