Follow Us

Bareskrim Polri Geram dengan Ulah Indra Kenz

Seto Ajinugroho - Jumat, 18 Februari 2022 | 08:13
Indra Kenz
Instagram

Indra Kenz

Sosok.ID - Indra Kenz harus berurusan dengan hukum.

Mau tak mau Indra Kenz akan menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleg Bareskrim Polri.

Namun Indra Kenz malah pergi ke Turki saat pemeriksaan hendak dilakukan kepadanya.

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Kombes Whisnu Hermawan mengatakan kalau pihaknya bisa langsung melakukan gelar perkara jika Indra Kenz tidak menghadiri pemeriksaan pada Jumat (17/2/2022).

Baca Juga: Dianggap Artis Senior Seksi, Sosok Yurike Prastika Sampai Akui Sering Ladeni Berondong yang Mencoba Menggodanya

"Bisa langsung gelar penyidikan," ujar Whisnu kepada wartawan dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (17/2/2022).

"Itu kan beri kesempatan untuk dia klarifikasi. Kita kan Polri ini harus duduk di tengah antara terlapor dan pelapor. Tidak bisa kita khusus pelapor saja, tidak. Kita buktinya bukti formil dan materiil," jelas Whisnu.

"Bukti materil nya apa? dari terlapor dan ahli. Bukti formilnya apa ? dikasih kesempatan makanya (untuk klarifikasi). Tapi nggak mau datang, yaudah, kita gelar perkara naik sidik," pungkas Whisnu.

Baca Juga: Baru Juga Melangkah ke Resepsi, Mempelai Pria Ini didatangi Seorang Wanita yang Ngaku Hamil dan Bawa Uang Segepok

Indra diketahui pergi ke Turki untuk melakukan pengobatan.

"Halo guys jadi gua udah sampai tapi ini di Dubai kita transit dulu. Besok gua akan pergi dari Dubai langsung ke Istanbul.

Baca Juga: WO Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Disebut Bermasalah? Resepsi Terancam Gagal?

Disana ada satu rumah sakit yang bisa langsung medical check up dan cepet banget prosesnya," ujar Indra Kenz seperti dilihat Tribunnews pada Rabu (16/2/2022). (*)

Baca Juga: Mengerikan, Inilah Kondisi Mengenaskan Bintang Panas Novi Amelia, Tewas Bunuh Diri Cuma Pakai Dalaman dalam Kondisi Telentang

Source : tribunnews

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest