Follow Us

Baru Juga Melangkah ke Resepsi, Mempelai Pria Ini didatangi Seorang Wanita yang Ngaku Hamil dan Bawa Uang Segepok

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 17 Februari 2022 | 20:51
Matan pacar pengantin datang merusak pernikahan
eva.vn

Matan pacar pengantin datang merusak pernikahan

Sosok.ID - Momen pernikahan menjadi peristiwa penting bagi pasangan kekasih di belahan dunia manapun.

Tak jarang baik pengantin wanita dan mempelai pria bakal mengundang saudara, teman, dan kerabat untuk ikut hadir di resepsi pernikahan.Namun bagaimana bila sebuah pernikahan yang dirancangkan tiba-tiba berubah gegara munculnya sosok yang mencoba mengacaukan acara. Hal itu terjadi di sebuah pernikahan belum lama ini di China.

Pasalnya tiba-tiba seorang mantan kekasih mendadak datang ke resepsi hingga mengakui jika dirinya hamil.

Baca Juga: Resmi Menjadi Menikah, Mempelai Pria Ini Cium Pasangannya di Depan Tamu Resepsi, Tapi Saat Penutup Wajah Dibuka Hal Mengejutkan Terjadi!

Bukan hanya itu saja, si mantan kekasih mempelai pria ini sampai membawa uang segepok dan minta dinikahi.Melansir dari tribunnewsmaker.com, kejadian ini terjadi di kota Shaoyang, Provinsi Hunan, China pada 16 Februari 2022.Nampak dalam video yang beredar, mempelai pria memakai jas hitam, sedangkan pengantin wanita memakai baju adat pengantin China berwarna merah.Diketahui keluarga mempelai pria bukanlah orang yang kaya, maka tak heran pernikahan digelar dengan biasa saja.

Melansir dari Eva.vn, tapi saat mempelai pria bersiap membawa masuk mempelainya ke dalam rumah, hal tak terduga terjadi.

Baca Juga: Foto Pasangan Mempelai, Wanita Ini Baru Sadar Tak Kenal dengan Pengantin, Ternyata Salah Acara Nikahan, Pilih Lakukan Ini dari pada Malu

Sosok gadis tetiba muncul dengan mengenakan gaun pengantin tradisional, perutnya tampak besar lantaran sedang hamil.Lebih mengejutkan lagi, gadis itu diketahui merupakan mantan kekasih pengantin pria.

Ia berusaha menghentikan pernikahan, mencegah mantan pacarnya menikahi wanita lain.Tak hanya itu, gadis itu juga membawa tas kain warna merah dengan banyak uang di dalamnya.Ia berteriak kepada pengantin pria, memaksanya menikahinya.

Baca Juga: Orang Tua Mempelai Lemas, Pengantin Wanita Duduk Sendirian di Pelaminan Tanpa Suami, sang Ayah Bahkan Tolak Beri Restu

Cerita masa lalu sang pengantin pria pn terungkap.

Rupanya pengantin pria dengan gadis yang hamil itu pernah sangat saling mencintai.

Source : GridPop.ID, tribunnewsmaker, Eva.vn

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest