Follow Us

Dianggap Artis Senior Seksi, Sosok Yurike Prastika Sampai Akui Sering Ladeni Berondong yang Mencoba Menggodanya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 17 Februari 2022 | 20:59
Foto yurike prastika
tribunnews.com

Foto yurike prastika

Sosok.ID - Memilih profesi sebagai artis memang membuat seseorang tak luput dari sorotan kamera.

Bukan hanya artis muda saat ini, namun juga artis lawas yang pernah berjaya di masanya juga merasakan.

Termasuk sosok artis lawas yang dicap sebagai selebritis seksi, Yurike Prastika.

Meski sudah lama tak terlihat, sosok yang akrab dipanggil Tante Seksi ini memberikan kabar mengejutkan.

Bukan tanpa alasan, ia menceritakan kehidupannya yang ternyata kerap berhubungan dengan pria yang lebih muda atau berondong.

Baca Juga: Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Bilang ke Bapak Kandungnya, Ivan Fadilla Komentari Calon Suami Venna Melinda

Ternyata imej seksi melekat pada bintang film dan sinetron Yurike Prastika sejak bermain layar lebar di era 1990-an.Di usianya yang menginjak 52 tahun, Yurike Prastika tetap dijuluki sebagai artis seksi, bahkan masih kerap dipanggil tante seksi.

"Imej seksi saya masih melekat sampai sekarang," kata Yurike Prastika di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).Saat sedang berada di tempat umum misalnya, Yurike Prastika masih sering dilirik anak-anak muda yang mengagumi kecantikan dan keseksiannya."Anak muda sekarang demen banget sama tante-tante," ucap Yurike Prastika tertawa.

Baca Juga: Artis Bau Kencur, Fuji Berseteru Dikatai 'Sok' oleh Sosok Ini, Adik Ipar Vanessa Angel Minta Maaf: Aku Itu Takut...

Tidak hanya itu. Yurike Prastika juga masih sering 'digoda' di media sosial.

Banyak orang 'menggoda' Yurike Prastika lewat kiriman pesan langsung di Instagram.Ada yang mengirimkan pesan baik, hingga tidak sopan."Yang DM (direct message) banyak anak muda dan nggak sopan. Saya terima dan tetap saya ladeni," ucap Yurike Prastika.Sekalipun sering menerima pesan tidak sopan, Yurike Prastika akan tetap menonjolkan keseksian tubuhnya.

Source : Wartakotalive, GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest