Follow Us

Kurus, Tubagus Endang Tertawa, Senang Tubagus Joddy Belajar Jadi Hafiz Al Quran di Penjara, Begini Nasib Sopir Kecelakaan Bibi dan Vanessa!

Rifka Amalia - Rabu, 05 Januari 2022 | 14:15
Kondisi terkini Tubagus Joddy yang makin membaik
Youtube/ SCTV

Kondisi terkini Tubagus Joddy yang makin membaik

Sosok.ID - 4 November 2021, menjadi mimpi buruk bagi keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ketika itu, Vanessa dan Bibi yang dalam perjalanan menuju ke Surabaya, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang km 672.

Kecelakaan itu disopiri oleh sosok Tubagus Joddy, editor konten Vanessa dan Bibi.

Nahas, nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak tertolong, sementara Tubagus Joddy mendekam di penjara karena kelalaiannya.

Baca Juga: Se-Indonesia Salah Sasaran? Tabiat Tubagus Joddy Dibongkar Sesama Napi, Ungkap Rasa Bersalah Sopir Vanessa Angel dan Suami: Trauma Masih Ada

Joddy ketika berkendara melajukan mobil dengan kecepatan tinggi, membuatnya dijerat pasal 310 Ayat 4 dan atau Pasal 311 Ayat 5 Undang Undang Nomor 22 Undang Undang RI Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya.

Pemberitaan mengenai Tubagus Joddy terkubur karena konflik Doddy Sudrajat dan Faisal mengenai hak wali Gala Sky Andriansyah.

Belum lama ini, ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang menyampaiakan kabar mengenai anaknya.

Tubagus Endang juga dimintai pendapat tentang konflik Doddy dan Faisal, dan memberikan respon berikut.

Baca Juga: Tubagus Joddy Syok, Perlakuan Tahanan Lain di Penjara saat Tahu Insiden Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kapolres: Dia Sangat Terkejut

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, dikutip dalam tayangan Youtube SCTV, Selasa (4/1/2021), Tubagus Endang tertawa miris melihat konflik Doddy dan Faisal.

Namun demikian, Endang sadar tak memiliki wewenang untuk memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest