Follow Us

Kebangetan! Sosok Doddy Sudrajat Ingin Tes DNA Gala Sky Andriansyah, Komnas PA Kecam Keras: Ini Anak Yatim piatu!

Rifka Amalia - Kamis, 30 Desember 2021 | 20:41
Doddy Sudrajat
Tangkap layar kanal YouTube Feni Rose Official

Doddy Sudrajat

Sosok.ID - Doddy Sudrajat masih terus menjadi perhatian sejak meninggalnya sang anak, Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu.

Doddy bersikap kontroversial, mulai dari merebutkan hak wali Gala Sky Andriansyah, ingin memindahkan makam Vanessa Angel, hingga berniat melakukan tes DNA untuk cucunya.

Ya, Doddy dikabarkan ingin melakukan tes DNA pada anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.

Entah apa maksud di balik keinginan tersebut, namun Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menenatang wacana itu.

Baca Juga: Dituding Eksploitasi Gala sampai Dilaporkan ke Komnas PA oleh Doddy Sudrajat, Pihak H Faisal Heran: Kita Cuma Bermain, Nggak Memanfaatkan

Mengutip TribunWow.com, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait tidak setuju dengan adanya kabar tes DNA tersebut.

Menurut Arist, ketimbang mengurusi hal semacam itu, akan lebih baik jika orang-orang di sekeliling Gala Sky berfokus pada perkembangan bocah tersebut.

Apalagi, saat ini Gala Sky tak lagi memiliki sosok ayah dan ibu.

Menurut Arist, tidak patut jika orang dewasa di sekitarnya malah mengurusi semacam itu.

Baca Juga: Komnas PA akan Kunjungi Gala Sky gegara Doddy Sudrajat Mengadu Cucunya Dieksploitasi, Faisal: Pak Arist, Saya malah Makasih!

"Demi kepentingan terbaik anak, tentu biarlah Gala bertumbuh dan berkembang dengan baik di mana dia tinggal dan hidup tenang," ujar Arist Merdeka Sirait melalui YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (30/12/2021)

"Oleh sebab itu semua pihak yang ada di sekitar Gala patut ikut mendukung agar Gala mendapatkan belai kasih sayang," tambah dia.

Source : TribunWow

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest