Follow Us

Dibiayai Kuliah Pacarnya hingga Punya Gelar Mentereng, Pria Tak Tahu Terima Kasih Ini Susun Rencana Licik Setelah Menikah karena Merasa Tak Selevel

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 02 Januari 2022 | 18:48
Ilustrasi pernikahan
Pexels/Daria Obymaha

Ilustrasi pernikahan

Sosok.ID - Seorang pemuda bermarga Li berhasil memiliki gelar pendidikan tinggi berkat biaya dari kekasihnya, Chung Hong.

Namun balas budi yang ia berikan benar-benar tak tahu diuntung.

Melansir Toutiao, seorang pemuda bermarga Li lahir dalam keluarga miskin di daerah pedesaan di kota Ganzhou, provinsi Giang Tay, China.

Demi mengubah nasib, Li pun ingin sekolah hingga jenjang perguruan tinggi.

Namun keluarga Li tidak mampu membiayainya.

Baca Juga: Kirain Nikahi Sosok Pria Tajir Melintir, Wanita Ini Gigit Jari Saat Dibawa Pulang ke Rumah, Toilet Saja Tidak Punya, Ternyata Suami Miskin

Chung Hong yang juga sebenarnya tumbuh di keluarga miskin pun menyemangati Li dan memintanya tak usah risau akan biaya pendidikan.

Agar Li bisa masuk universitas, dia memberinya semua uang yang telah dia kumpulkan untuk waktu yang lama.

Kedua belah pihak keluarga dengan sepenuh hati mendukung kisah cinta pasangan itu. Mereka juga berencana menunggu Li lulus dan kemudian mengatur pernikahan.

Namun perlahan, kehidupan modern di kota membuat Li berubah bahkan sampai pacaran dengan gadis lain tanpa berani memutuskan Chung Hong karena takut diejek tetangga.

Baca Juga: Sosok Finalis MasterChef Terancam Hukuman Mati setelah Bunuh ART-nya, Sempat Beralibi Temukan Jasad Korban Sepulang Liburan

Usai lulus dari pendidikan kedokteran dan farmasi dan melanjutkan studi gelar master, Li jatuh cinta pada seorang gadis dan ketahuan oleh Chung Hong.

Source : Toutiao

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest