Follow Us

Getol Ingin Dapatkan Warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ternyata Pengangguran? Bukti Ini Buat Netizen Curiga!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 20 Desember 2021 | 19:58
Getol Ingin Dapatkan Warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ternyata Pengangguran? Bukti Ini Buat Netizen Curiga!
Instagram/@vanessaangelofficial

Getol Ingin Dapatkan Warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ternyata Pengangguran? Bukti Ini Buat Netizen Curiga!

Sosok.ID - Sudah cukup lama perseteruan mengenai perebutan warisan dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum menemui titik temu.Sudah bukan rahasia lagi, Doddy Sudrajat sebelumnya tidak menyetuji permohonan hak asuh perwalian untuk Gala Sky yang diajukan oleh pihak keluarga Bibi Andriansyah.Bahkan baru-baru ini, Doddy Sudrajat menjalani proses mediasi dalam sidang perdana hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah. Dalam agenda mediasi tersebut juga dihadiri pihak penggugat, ayah Bibi Andriansyah, Faisal dan Dewi.

Baca Juga: Lagaknya Ingin Dapat Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Malah Dituding Permalukan Mendiang Vanessa Angel, Faisal: Mereka Telah Tenang!

Sejumlah nasihat pun diakui diterima oleh Doddy Sudrajat selama proses mediasi berjalan di pengadilan."Cuma nasihat aja dari ibu mediator, hanya nasihat aja sudah," kata Doddy Sudrajat selesai sidang di Pengadilan, Rabu (15/12/2021) dikutip dari kompas.com.Doddy menuturkan tidak ada obrolan antara dirinya dengan Faisal maupun Dewi. "Enggak sama sekali," tutur Doddy.

Baca Juga: 'Mau Jawab Apa Nanti', Doddy Sudrajat Haha-Hihi Ditanya Jika Gala Sky Kelak Tahu Ulah Kakeknya, Feni Rose Geram Dengar Jawabannya

Belum ada keputusan apapun dari mediasi dan sidang ini. Kedua pihak, penggugat dan tergugat, diberi waktu 30 hari untuk berkomunikasi dengan kuasa hukum masing-masing.

Kata Doddy, dia juga tidak berencana untuk bertemu dan mediasi dengan orangtua Bibi di luar jadwal persidangan. "Oh enggak kan tadi sudah ketemu bersama ibu yang mediasi," tutur Doddy.

Doddy Sudrajat saat diwawancarai Feni Rose
YouTube Feni Rose Official

Doddy Sudrajat saat diwawancarai Feni Rose

Bukan hanya soal perebutan hak asuh dan warisan dari mendiang Vanessa Angel, baru-baru ini Doddy Sudrajat kembali menuai cibiran dari netizen.Tudingan sebagai pengangguran pun ditujukan pada sosok Doddy Sudrajat lantaran dianggap tak bisa menjelaskan profesi pekerjaannya sekarang.

Baca Juga: Gagap di Depan Kameran, Doddy Sudrajat Kebingungan Disindir Sering Wara-wiri di TV, Aslinya Nganggur?

Hal itu bermula dari percakapan Feni Rose dengan Doddy Sudrajat yang videonya sempat viral di media sosial belum lama ini.

"Ya ada sekarang kerja. Oh bukan (toko), toko handphone juga udah Daddy tutup," terang Doddy Sudrajat, dikutip GridFame.id dari potongan video YouTube Feni Rose di Instagram @nyonya_gossip.Sebagai informasi, Doddy Sudrajat sempat membuka toko ponsel.Doddy mengaku kini ia menjadi owner sekaligus karyawan di dalah satu perusahaan swasta."Sekarang kerja di salah satu perusahaan swasta. Boleh dibilang pegawai, bisa juga dibilang owner gitu," lanjut Doddy.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sangsi Gala Sky Anak Bibi Andriansyah

Feni Rose agak terlihat kebingungan dengan jawaban yang dilontarkan oleh Doddy Sudrajat."Ya dibilang pegawai ajalah, jangan bilang owner nanti ini lagi (dicibir)," lanjut Doddy.

Namun saat ditanya soal bidang bisnisnya, Doddy justru kebingungan menjawab.Tampak Doddy Sudrajat terbata-bata menerangkan perihal bidang perusahaan yang dijalankannya saat ini.

Doddy Sudrajat
Instagram

Doddy Sudrajat

"Jadi apa ya, boleh disebut ya ini?," ucap Doddy Sudrajat."Ya nggak papa, bidang apa?" tanya Feni Rose."Eee, Logistik," tandas Doddy Sudrajat.Jawaban Doddy tersebut justru mengundang tanda tanya besar bagi netizen. (*)

Baca Juga: 2000 Wanita jadi Korbannya, Pria Ini Pura-pura jadi Sugar Daddy untuk Perdaya Mangsanya

Source : Kompas.com, Instagram, YouTube, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest