Follow Us

Video Lama Kuak Tabiat Asli Ibu Tiri Vanessa Angel, Sosok Sahabat Bongkar Bukti Perlakuan Puput Sudrajat ke Istri Bibi: Wanita Jahat

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 19 Desember 2021 | 13:14
Sahabat bongkar Vanessa Angel muak dengan Puput Sudrajat

Sahabat bongkar Vanessa Angel muak dengan Puput Sudrajat

Sosok.ID - Keluarga Doddy Sudrajat masih mendapat sorotan karena ada-ada saja hal kontroversial yang mereka lakukan.

Sepeninggalan Vanessa Angel, kelyarga Doddy Sudrajat dianggap tak ada habis-habisnya mencari gara-gara.

Kedua putri Doddy, Mayang dan Chika pun tak luput dari sindiran.

Rupanya belum berhenti sampai di situ, kini giliran ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat yang dikulik tabiatnya.

Baca Juga: Rafathar Juga Anaknya, Nagita Slavina Minta ke Orang-orang untuk Jangan Melulu Bicarakan Rayyanza: Fokus ke Rafathar juga ya

Bak mengingatkan dengan video lama yang belakangan viral kembali, sahabat membongkar curhatan Vanessa Angel soal ibu tirinya.

Dalam yang dimaksud, saat diundang sebagai bintang tamu, ibu Gala Sky tersebut pernah berkeinginan untuk mengajak Doddy Sudrajat berlibur bersama namun ogah mengajak ibu tirinya.

"Ya berdua aja, jangan ada ibu tiri gue. Mengkel aku," ujar Vanessa Angel kala itu

Meski tak menyebutkan nama detil, namun Kim Hawt menunjukkan bukti obrolan dengan Vanessa Angel lewat Direct Message Instagram.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ivan Gunawan Umumkan Kelahiran Putra Pertama, Sederet Artis Beri Respon Tak Terduga, Deddy Corbuzier Melotot Ditagih Kado

"Saya punya bukti kamu ternyata wanita jahat bukan wanita baik-baik, karena apa saya tahu dari bukti chat ini. Saya akan komunikasi dengan lawyer saya untuk membawa ini dan mencari jalan tengah dan solusi. Dengan bukti ini saya berusaha akan membantu memenangkan hak Gala," katanya dalam video di akun Tiktoknya.

Dalam tangkap layar percakapan tersebut, Vanessa Angel terlihat menghubungi Kim Hawt untuk mengembalikan uang yang telah dipinjam.

Source : Tribun Medan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest