Follow Us

Lagaknya Ingin Dapat Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Malah Dituding Permalukan Mendiang Vanessa Angel, Faisal: Mereka Telah Tenang!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 20 Desember 2021 | 19:21
Lagaknya Ingin Dapat Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Malah Dituding Permalukan Mendiang Vanessa Angel, Faisal: Mereka Telah Tenang!
Kolase gambar Instagram/@vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube/MOP Channel

Lagaknya Ingin Dapat Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Malah Dituding Permalukan Mendiang Vanessa Angel, Faisal: Mereka Telah Tenang!

Sosok.ID - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkap oleh ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat hingga menuai kemarahan dari berbagai pihak.Alih-alih tak ada kapoknya dihujat, Doddy Sudrajat makin menjadi-jadi hingga beberkan ingin lakukan tes DNA pada Gala Sky.

Tindakan tersebut pun menuai banyak komentar pedas pada sosok mertua mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.Tak hanya itu saja, bahkan Doddy Sudrajat dianggap merendahkan mediang putrinya yang telah meninggal dunia.

Baca Juga: 'Mau Jawab Apa Nanti', Doddy Sudrajat Haha-Hihi Ditanya Jika Gala Sky Kelak Tahu Ulah Kakeknya, Feni Rose Geram Dengar JawabannyaBak luapkan kemarahan, bahkan ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal sampai beri pernyataan tegas pada besannya tersebut.Melansir dari Grid.ID, baru-baru ini Doddy Sudrajat secara mengejutkan meminta Gala Sky untuk di tes DNA.Kecurigaan soal Gala Sky yang bukan darah daging Bibi Ardiansyah tersebut dibeberkan Doddy Sudrajat hingga menuai sorotan banyak pihak.Tanpa terkecuali sang besan besan Doddy Sudrajat, Faisal, yang biasa tenang saat ditemui awak media, kini ikut geram.

Baca Juga: Gagap di Depan Kameran, Doddy Sudrajat Kebingungan Disindir Sering Wara-wiri di TV, Aslinya Nganggur?

Dengan nada meninggi, Faisal terang-terangan menolak tes DNA yang diajukan Doddy Sudrajat.

Menurut Faisal, Gala Sky adalah anak sah dari Vanessa dan Bibi tanpa terkecuali.Tak perlu disangkal lagi, Faisal juga menyebut kasus ini bisa menjadi beban mental bagi Gala Sky bila diteruskan."Nggak ada yang perlu di tes. Final!" ujar Faisal seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Intens Investigasi. Senin (20/12/2021)

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sangsi Gala Sky Anak Bibi Andriansyah

"Saya ulangi sekali lagi, itu anak si Febri, cucu saya udah final ngapain saya tes-tes DNA. Saya nyatakan lagi, saya ndak mau, ndak perlu!" tegasnya.Selain menjadi beban metal untuk Gala Sky, Faisal menyebut keinginan Doddy melakukan tes DNA telah merendahkan almarhumah putrinya."Jangan lah kita bongkar-bongkar hal-hal yang tidak perlu kita bongkar.""Beban mental untuk cucu saya, keburukan-keburukan yang akan terbuka tentang almarhum baik Vanes atau segala macam itu ndak ada yang perlu dibuka lagi," ujarnya.

Faisal mengatakan bahwa Vanessa dan Bibi sudah pergi untuk selama-lamanya. Ia berharap, Doddy seharusnya ikut mengubur keburukan dan menjunjung kebaikan putrinya."Mereka telah tenang, mereka telah nyaman, semua keburukannya sudah ditutup dengan kebaikannya," ujarnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sebut Makam Vanessa Angel Tak Layak

"Mereka sudah total berubah selama 2 tahun, selama mereka berumah tangga, saya telah memperbaiki, saya telah mendidik mereka sesuai keyakinan agama saya.""Alhamdulillah selama 2 tahun kata orang step by step mereka sudah berubah jadi janganlah kita bongkar lagi kisah yang waktu itu." "Tidak ada manusia yang tidak khilaf. Sekarang udah baik ya kita kubur," sambung Faisal.Sejumlah netizen pun ikut mengutuk rencana Doddy Sudrajat tersebut saat cuplikan video pernyataannya diunggah di akun gosip @rumpii_asiik.

Hujatan dari sejumlah netizen oada Doddy Sudrajat di akun gosip tersebut seolah menyetujui pernyataan Haji Faisal.Selain itu, netizen juga ikut menuding permintaan Doddy Sudrajat melakukan tes DNA sama dengan merendahkan almarhumah Vanessa."Pak Doddy semakin sakit hati, dengki dan hidupnya tidak akan tenang dan bahagia akibat sifatnya yang serakah," tulis @rumpii_asiik"Sama aja pak dod merendahkan almh anaknya.. Kasian Gala kalo udah besar melihat jejak digital kakek dod," imbuhnya di kolom caption.

(*)

Baca Juga: Kalah Start, Reaksi Doddy Sudrajat Baru Tahu Nama Gala Sky Sudah Masuk Kartu Keluarga Faisal: Nggak Boleh

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest