Follow Us

'Katanya Gak Pantas Sedih', Alasan Nia Ramadhani Pakai Narkoba Terkuak, Orang-orang Ini Diduga Andil dalam Terjerumusnya Istri Ardi Bakrie

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 18 Desember 2021 | 15:48
Nia Ramadhani
IG @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani

Sosok.ID - Pada Kamis (16/12/2021) Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie kembali jalani sidang kasus narkoba.

Persidangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beragendakan pemeriksaan terdakwa.

Dalam persidangan, istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengaku baru konsumsi narkoba jenis sabu-sabu di bulan April 2021 lalu.

Alasan Nia Ramadhani pilih tenggelam dalam barang haram tersebut pun terkuak.

Baca Juga: Diringkus di Depan Mata Anaknya, Nia Ramadhani Ungkap Percakapan Terakhir dengan Putrinya: Mama Salah

Melansir Kompas.com, Jumat (17/12/2021) Nia Ramadhani mengaku konsumsi narkoba lantaran rasa sedih kehilangan seorang ayah.

Meski sang ayah sudah meninggal dunia 7 tahun yang lalu, Nia Ramadhani masih tenggelam dalam rasa kehilangan.

Puncaknya, kesedihan Nia Ramadhani tak lagi terbendung di tahun 2021.

"Dari saat itu sampai April 2021, saya belum pernah bisa cerita sama siapapun bahwa saya benar-benar kehilangan," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga: Rehabilitasi Selesai, Kuasa Hukum 'Ngotot' Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Korban Narkoba, Ogah Bicarakan Penjara: Beliau Ini Korban!

Nia Ramadhani mengaku tak berani cerita lantaran respon orang-orang selalu membentuknya terkesan jadi pribadi yang tak bersyukur.

"Tapi jawaban yang saya dapat adalah, 'Nia, malulah untuk sedih karena hidup kamu itu banyak orang yang pengin', katanya enggak patut sedih."

Source : GridHot.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest