Follow Us

Cara Licik Rachel Vennya Bisa Kabur dari Karantina: Ambil Foto Kamar Untuk Konten Agar Dikira Patuh hingga Bayar Rp 40 Juta

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 11 Desember 2021 | 16:22
Selegram Rachel Vennya menjalani sidang terkait pelanggaran karantina kesehatan di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat (10/12/2021)
WARTA KOTA/NUR ICHSAN

Selegram Rachel Vennya menjalani sidang terkait pelanggaran karantina kesehatan di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat (10/12/2021)

Sosok.ID - Kasus selebgram Rachel Vennya terkait pelanggaran karantina kesehatan masih bergulir.

Dalam persidangan, Rachel Vennya mengungkap kronologi bagaimana ia seolah-olah menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Setelah kabur dari lokasi tersebut, Rachle Vennya sempat kembali demi mengambil foto.

Saat persidangan berlangsung, Rachel mengaku kembali ke Wisma Atlet untuk mengambil foto yang menggambarkan seolah-olah sedang menjalani karantina kesehatan.

Baca Juga: Anak Kandung Galih Ginanjar Ingin Selamatkan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dari Api Neraka, King Faaz Lebih Pilih Menghafal Al Quran ketimbang Main sama Teman

Hal itu dilakukan pada 18 September 2021 atau sehari setelah dia pulang dari Amerika Serikat pada 17 September 2021.

"Saya ketahuan (tidak mengikuti karantina kesehatan) sama Pak Jendro. Saya hubungi Ovelina (terdakwa lainnya/protokoler Bandara Soekarno-Hatta) dan Bang Satria (personel TNI di Bandara Soekarno-Hatta), ini saya harus gimana," papar Rachel dalam persidangan.

"Saya disuruh ke wisma," sambung dia.

Saat kembali ke Wisma Atlet, Rachel mengambil beberapa foto, baik di kamar atau di luar kamar.

Rachel mengaku dia tidak sendirian saat menuju Wisma Atlet, melainkan bersama pacarnya yang bernama Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida Khairunnisa.

Baca Juga: Langsung Kejang-kejang di Tempat, Salah Satu Ibu Korban Rudapaksa Herry Wirawan Syok, Tak Percaya sang Putri Punya Anak dengan sang Guru Pesantren

Aksinya demi menutupi fakta dirinya kabur dari karantina.

Source : tribunnews

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest