Follow Us

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Didakwa 3 Bulan Rehabilitasi, Sempat Terjadi Ricuh Adu Dorong

Rifka Amalia - Jumat, 03 Desember 2021 | 19:08
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat sakit sebelum sidang perdana
Instagram@ardibakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat sakit sebelum sidang perdana

Sosok.ID - Sidang dugaan penyalahgunaan narkoba yang dihadapi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, telah digelar pada Kamis (2/12/2021).

Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dengan putusan rehabilitasi 3 bulan.

Diketahui, Nia Ramadhani diringkus pihak kepolisian pada Rabu (7/7/2021) lalu.

Dia ditangkap bersama dengan sopirnya, Zen Vivanto alias ZN.

Baca Juga: Dikawal Ketat Bodyguard Pribadi Datang ke Sidang Perdana, Sosok Kuasa Hukum Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Angkat Bicara

Dikutip dari Kompas.com, ketiganya hadir pada sidang tersebut. Alih-alih hukuman penjara, dakwaan rehabilitasi dijatuhkan.

Sebelumnya diketahui setelah mengajukan permohonan, Nia dan Ardi mulai menjalani rehabilitasi di Balai Rehabilitasi Fan Campus, Bogor tanggal 11 Juli 2021.

Sementara dakwaan rehabilitasi dalam sidang terbaru didapat dari rekomendasi Tim Asesmen Terpadu BNN DKI Jakarta terhadap hasil pelaksanaan asesmen dalam proses hukum.

Baca Juga: Bagai Disambar Geledek, Kompak Terjerat Kasus Narkoba, Sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diisukan Cerai? Ini Faktanya!

"Nia, diperoleh hasil bahwa dia melakukan penyalahgunaan narkotika jenis I perlu direhabilitasi medis dan sosial dengan tidak mengabaikan proses hukum."

"Rawat jalan di BNN DKI 3 bulan," kata Hakim Ketua, Muhammad Damis, Kamis, dikutip dari Kompas.com.

"Ardi penyalahgunaan narkotika, perlu direhabilitasi medis dan sosial dengan tidak mengabaikan proses hukum yang berjalan. Rawat jalan di BNN DKI 3 bulan," ucap Muhammad Damis lagi.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest