Follow Us

Sebut Tubagus Joddy Niat Jahat, Praktisi Hukum: Dia Menikmati Merampas Nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Rifka Amalia - Sabtu, 06 November 2021 | 18:32
Reaksi sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy setelah kecelakaan
Telegram via Tribunnewsmaker.com

Reaksi sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy setelah kecelakaan

Sosok.ID - Di tengah duka kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, muncul kecurigaan bahwa Tubagus Joddy, sang sopir memiliki niat terselubung.

Joddy diduga berbohong mengenai pernyataannya ke pihak kepolisian mengenai kelelahan dan mengantuk selama perjalanan.

Sebaliknya, dia dicurigai sengaja ingin mencelakakan mobil Pajero Sport yang ditunggangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kecurigaan ini disampaikan oleh praktisi hukum Ricky Vinando, seperti dikutip Sosok.ID dari TribunWow.com, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Terkuak Bagian Tubuh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Hancur dalam Kecelakaan Maut di Tol Jombang

Menurut Ricky, sangat tidak masuk akal jika Joddy mengantuk tapi sempat mengebut di kilometer 555, Sementara kecelakaan terjadi di kilometer 672.

Aksi kebut-kebutan Joddy diperkuat dari pernyataan polisi yang menyebutkan bahwa berdasar kerusakan, mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diyakini dikemudikan dengan kecepatan lebih dari 100 km per jam.

Di sisi lain, Joddy kepergok sempat membuat Instagram Story yang menunjukkan speedometer kendaraan di angka 190 km per jam.

Sayangnya unggahan itu dihapus Joddy sesaat setelah kejadian.

Baca Juga: Jeli, Roy Suryo Soroti Instastory Diduga Milik Sopir Vanessa Angel, sang Pakar Kini Ragukan Klaim Tubagus Joddy: Rasanya Tidak

"Penetapan tersangka terhadap Joddy sopir Vanessa Angel dan Bibi harus dilakukan karena berdasarkan fakta hukum," tegas Ricky Vinando dalam rilis yang diunggah pada Jumat (5/11/2021).

Ricky menyebut, patut diduga adanya unsur kesengajaan dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawa orang tua Gala Sky Andriansyah tersebut.

Source : Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest