Follow Us

Terkuak Bagian Tubuh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Hancur dalam Kecelakaan Maut di Tol Jombang

Rifka Amalia - Sabtu, 06 November 2021 | 17:09
Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Kompas.com

Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Sosok.ID - Artis Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah alias Bibi Andriansyah, dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang menuju Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Mereka meninggalkan anak berusia 1 tahun, Gala Sky Andriansyah yang kini menjadi yatim piatu.

Sementara dua korban lain merupakan pengasuh Gala, dan sopir yang mengendarai Pajero Sport berwarna putih milik Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: 'Niat Jahat' Disinggung, Sosok Praktisi Hukum Soroti Kejanggalan Pengakuan Sopir Vanessa Angel Soal Mengantuk hingga Sebabkan Kecelakaan

Adapun mendiang suami dan istri tersebut telah dimakamkan dalam satu liang lahat yang sama di TPU Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Hingga saat ini, kasus kematian Vanessa dan Bibi dalam kecelakaan tunggal tersebut masih menjadi perhatian.Sebab, Tubagus Joddy selaku sopir diduga berkendara secara ugal-ugalan yang menyebabkan terenggutnya dua nyawa manusia dalam perjalanan menuju ke Surabaya itu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, terbaru mengungkapkan hasil autopsi dari jenazah Vanessa Angel dan Suami.Baca Juga: Sopir Melaju 190 Km per Jam Saat Bawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Pakar Hukum Yakin Tidak Ada Unsur Kelalaian: Ini Kesengajaan!

Gatot mengatakan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil pemeriksaan menunjukkan Bibi Andriansyah mengalami benturan hebat di bagian kepala dan lengannya.

Sementara, Vanessa Angel tewas karena benturan keras di kepala dan dadanya.

"Kami mendapat informasi bahwa keduanya meninggal di TKP akibat almarhum Febri Andriansyah di bagian kepala dan tangan ke atas," ujar Gatot dalam YouTube KompasTV, Jumat (5/11/2021), dikutip dari TribunWow.com.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dikubur dalam Satu Liang Lahat yang Sama, Petugas Pemakaman Beri Kesaksian: Cinta Sampai Mati

Source : TribunWow

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest