Follow Us

Sopir Melaju 190 Km per Jam Saat Bawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Pakar Hukum Yakin Tidak Ada Unsur Kelalaian: Ini Kesengajaan!

Rifka Amalia - Sabtu, 06 November 2021 | 15:00
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Sosok.ID - Sosok sopir yang mengendarai mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021), menjadi perhatian.

Sosok tersebut adalah Tubagus Joddy, salah satu korban selamat selain Gala Sky Andriansyah dan pengasuhnya.

Polisi saat ini masih melakukan pemantauan terhadap Joddy, sebelum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pasalnya, beredar rekaman cerita Instagram yang menunjukkan bahwa Joddy mengemudi dengan sangat kencang saat membawa Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Ngaku Berkendara dalam Keadaan Ngantuk, Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dituding Bohong, Pakar: Alasan yang Patut Dibuat-buat

Malah dalam video yang beredar salah satunya di platform YouTube, tampak netizen mengunggah ulang rekaman cerita Instagram Joddy.

Terlihat dalam speedometer mobil yang dikendarai Joddy melaju hingga 190 Km per jam, kecepatan yang sangat membahayakan nyawa.

Adapun postingan cerita Instagram tersebut telah dihapus Joddy sesaat setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Hal ini menjadi sorotan masyarakat secara luas, termasuk praktisi hukum Ricky Vinando.

Baca Juga: Polisi Tak Temukan Bekas Pengereman Ban Mobil Vanessa Angel

Dikutip Sosok.ID dari TribunWow.com, Sabtu (6/11/2021), Ricky Vinando meragukan pernyataan Joddy kepada polisi yang mengaku mengantuk saat berkendara sehingga menyebabkan kecelakaan.

Menurut Ricky, sangat tidak masuk akal jika Joddy mengantuk tapi sempat mengebut di kilometer 555.

Source : TribunWow

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest