Follow Us

Sial Nasib Ayah Taqy Malik, Tim Pengacaranya Mundur dari Kasus Penyimpangan Hubungan Intim dengan Sosok Marlina Octoria, Ternyata Ini yang Terjadi!

Rifka Amalia - Kamis, 07 Oktober 2021 | 16:11
Foto mesra Marlina Octoria dan Mansyardin Malik.
Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dan Mansyardin Malik.

Sosok.ID - Belum lama ini, sosok istri Siri Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik, Marlina Octoria mengumbar permasalahan rumah tangganya.

Marlina Octoria mengaku diminta melakukan hubungan intim menyimpang.

Masnyardin Malik memaksanya bercinta lewat belakang dan bahkan memaksanya melayani saat sedang menstruasi.

Tudingan Marlina dibantah keras oleh Mansyardin. Dia bahkan melaporkan balik istri sirinya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Marlina Octoria Bantah Sudah Ditalak oleh Ayah Taqy Malik, Buntut Konflik Dipaksa Hubungan Intim dari Belakang

Namun, keberuntungan seolah berpihak pada Marlina. Kabarnya, tim kuasa hukum yang membela Mansyardin, telah mengundurkan diri.

Dikutip dari TribunWow.com, tim kuasa hukum Mansyardin Malik, angkat tangan dalam kasus dengan Marlina Octoria.

Pengacara M. Fayyadh beserta jajarannya, mundur menjadi pembela ayah Taqy Malik.

Melalui YouTube celebritiesdotid, Rabu (6/10/2021), Fayyadh mengungkap, ada ketidaksepakatan dan indikasi perusakan nama baik selama bekerja sama dengan Mansyardin.

Baca Juga: Bergetar Suara Marlina Octoria Dengar Mansyardin Malik Tak Akui Perbuatannya hingga Sedia Sumpah Pocong, Tantang Sumpah Al Quran Demi Orang Tua

Advokat yang membantu Mansyardin melaporkan Marlina Octoria atas tudingan pencemaran nama baik itu mengaku sudah tidak menjadi pengacara ayah Taqy Malik sejak 3 hari lalu.

Pengumuman itu disampaikan sendiri oleh Fayyadh dalam jumpa pers di kantornya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/10/2021).

Source : Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest