Follow Us

Cuma Minta Keadilan, Penyidik Turun Tangan Buru Rekaman Utuh yang Disimpan Orang Tua Ayu Ting Ting Saat Labrak KD, Ada Apa?

Rifka Amalia - Selasa, 28 September 2021 | 15:41
Abdul Rozak dan Madi, ayah Kartika Damayanti
Kolase Sosok.ID

Abdul Rozak dan Madi, ayah Kartika Damayanti

Sosok.ID - Kasus pelabrakan yang dilakukan Umi Kalsum dan Abdul Rozak kepada haters Ayu Ting Ting masih belum menemukan titik terang.

Pelabrakan itu dilakukan pada 28 Juli 2021 lalu.

Buntutnya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum dilaporkan ke kepolisian karena dinilai telah melakukan intimidasi dan pengancaman kepada orang tua Kartika Damayanti (KD).

Adapun belum lama ini, orang tua KD, Madi dan Suwarning telah angkat suara mengenai ucapan yang dilontarkan Abdul Rozak kepadanya.

Baca Juga: Lebih Parah dari yang Dipikirkan, Orang Tua KD Bongkar Ucapan Tak Senonoh Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Pantas Saja Dipolisikan

Di sisi lain, kuasa hukum Madi dan Suwarning, Edi Prastio mengatakan, pihaknya telah meminta bantuan penyidik untuk mendapatkan barang bukti yang disimpan Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Dikutip dari Grid.ID, barang bukti itu berupa rekaman video saat keduanya menyambangi kediaman KD.

Edi menegaskan, orang tua KD saat kejadian tidak melakukan tindak perekaman apapun.

"Kalo barang bukti terkait upload yang ada di YouTube, di sini kliennya kami tidak ada yang merekam," ujar Edi, Minggu (26/9/2021), dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Bukan Cuma Gertak Sambal, Abdul Rozak dan Umi Kalsum akan Dipanggil Polres Bojonegoro, Pihak Haters Ayu Ting Ting Hadirkan 2 Saksi

"Tapi ada yang mengetahui pihak kami bahwa pihak ATT itu ada yang merekam dan video itu muncul ke publik karena Instagramnya UK," lanjut dia.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest