Diculik, ditembak, Hingga Dibom, Kematian Model Cantik Ini Buat Geger, Jadi Pacar Gelap Mantan Menteri Hingga Disebut Kunci Kasus Korupsi Kapal Selam, Begini Kisahnya!

Model Cantik Diduga Simpanan PM Malaysia yang Dibunuh dan Jasadnya Diledakkan dengan Bom hingga Jadi Serpihan Gegara Jadi Saksi Kunci Kejahatan Kolase Grid.ID
Model Cantik Diduga Simpanan PM Malaysia yang Dibunuh dan Jasadnya Diledakkan dengan Bom hingga Jadi Serpihan Gegara Jadi Saksi Kunci Kejahatan

Sosok.ID - Seorang model cantik asal Mongolia bernama Altantuya Shaariibuu jadi sorotan publik Malaysia beberapa tahun lalu.

Wanita yang kerap disapa Altantuya diculik dan di tembak sebanyak dua kali hingga meregang nyawa oleh para pelaku penculikan.

Bahkan tak sampai di situ saja, jasad Altantuya juga sengaja dimusnahkan dengan dibom hingga hancur berkeping-keping.

Diketahui, Altantuya bekerja sebagai seorang guru karena sesuai dengan jurusan mata kuliahnya, penerjemah bahasa, namun juga punya kerjaan sampingan sebagai model paruh waktu.

Baca Juga: Bermodal Paras Cantik, Sosok Model INi Rela Menikah Berkali-kali Demi Hidup Mewah, Tapi Malah Dicap Pelakor Hingga Ngaku Tertipu

Menjadi model membuat Altantuya sering mendapat job keluar negeri termasuk ke Hong Kong pada tahun 2005.

Di Hong Kong ia bertemu dengan Najib Razak yang kala itu masih menjabat sebagai analis pertahanan dari tangki pemikiran Pusat Penelitian Strategis Malaysia.

Di situlah keduanya menjalin hubungan spesial walaupun Altantuya tahu Najib sudah beristri.

Tahun 2006, Altantuya menyusul Najib Razak ke Malaysia yang sudah menjadi Menteri Pertahanan untuk menjalin hubungan kembali dengannya yang sempat renggang.

Baca Juga: Model Cantik Ini Gelagapan Ketika Bertemu dengan Ariel Noah

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR

Seorang model cantik di Malaysia meninggal dunia dengan cara mengenaskan, diculik, ditembak hingga dibom jasadnya, otaknya tak lain adalah mantan menteri