Follow Us

Ayah Ibunya Direnggut Covid-19, Bocah 13 Tahun Rela Berkeringat Kenakan Hazmat Demi Kumandangkan Adzan di Liang Lahat Orang Tuanya

Rifka Amalia - Senin, 26 Juli 2021 | 19:57
Bocah berusia 13 tahun yang mengumandangkan adzan saat pemakaman orang tuanya di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur
Tangkap layar Instagram @makassaar_info

Bocah berusia 13 tahun yang mengumandangkan adzan saat pemakaman orang tuanya di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

Sosok.ID - Pandemi Covid-19, dengan sangat tega merenggut orang tua Arga, bocah 13 tahun asal Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Arga pada Minggu (25/7/2021) terpaksa menggunakan baju hazmat untuk menyampaikan salam perpisahan kepada ayah dan ibunya.

Ia mendatangi liang lahat orang tuanya untuk mengumandangkan adzan, di mana video yang merekam Arga telah viral di sosial media.

Dilansir dari Tribun Kaltim via Grid.ID, ayah Arga yang bernama Ali Yusni meninggal dunia pada Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Terjadi Penggumpalan Darah di Otak Henny Manopo akibat Covid-19 dengan Komorbid Diabetes, Amanda Manopo Mohon Ampun atas Dosa Ibunya Semasa Hidup

Kepergian Ali Yusni disusul oleh ibu Arga, Deasy Setiawati, yang meninggal dunia dua hari berikutnya pada Sabtu (24/7/2021).

Deasy Setiawati yang meninggal dunia karena Covid-19 harus dikuburkan dengan aturan protokol kesehatan.

Oleh karena itu, Arga menghadiri pemakaman ibunya dengan pakaian hazmat lengkap.

Arga menghadiri pemakaman tersebut seorang diri karena kedua kakaknya tengah menjalani isolasi di Wisma Atlet Tenggarong Seberang akibat terpapar Covid-19.

Baca Juga: Duit Bansos Sembako Tak Sampai ke Tangan Rakyat, Mensos Risma Mengancam: Ini Saya Bongkar!

Menjadi perwakilan keluarga, Arga rela mengenakan hazmat lengkap dengan masker demi mengumandangkan adzan di pemakaman ibunya.

Melansir dari video yang diunggah Instagram @makassaar_info, Senin (26/7/2021), nampak video Arga di dekat kuburan ibunya didampingi oleh petugas pemakaman lainnya.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest