Follow Us

Menitikkan Air Mata, Gestur Spontan Raffi Ahmad saat Akui Beruntung Nikahi Nagita Slavina Disorot, Pakar Ekspresi: TIdak Sanggup Melihat Kenyataan

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 20 Juli 2021 | 16:18
Raffi Ahmad menangis saat bicarakan Nagita Slavina
YouTube Trans7 Official

Raffi Ahmad menangis saat bicarakan Nagita Slavina

Sosok.ID - Dalam salah satu acara yang dipandunya, Raffi Ahmad mengaku beruntung karena mempunyai Nagita Slavina sebagai istrinya.

Raffi Ahmad merasa sangat tersentuh karena mendengarkan ceramah tentang kemuliaan seorang wanita menurut agama Islam.

Pakar ekspresi Poppy Amalya kemudian membaca arti dari setiap perkataan Raffi Ahmad dalam acara tersebut.

“Pada saat ‘saya beruntung punya Nagita Slavina’ dia menunduk ke bawah kemudian menutup mata,” kata Poppy dilansir dari Youtubenya.

Poppy mengatakan gerakan Raffi Ahmad tersebut menggambarkan rasa emosional lantaran menyadari ketulusan cinta Nagita Slavina untuknya.

Baca Juga: Keluar Rp 1 M Lebih Demi Nagita, Gunungan Cicilan Raffi Ahmad Kian Tinggi, sang Sultan Sampai Pinjam Duit Buat Tutupi Utang: Mahal Banget!

“Raffi merasakan pengalaman emosional karena dia menyadari kepolosan, ketulusan, cinta seorang Nagita Slavina yang begitu dalam,” sambungnya.

Raffi juga menyadari dengan mengatakan bahwa belum tentu ada orang lain seperti Nagita Slavina yang bisa menerima dan memaafkannya.

“Dia langsung menggosok-gosok matanya. Menggosok mata bisa karena gatal atau karena tadi, dia tidak sanggup melihat kenyataan yang ada,” terangnya.

Poppy Amalya kemudian mengatakan bahwa perempuan lain mungkin tidak ada yang kuat seperti Nagita Slavina menghadapi peringai Raffi Ahmad di masa lalu.

“Mungkin sudah tidak lagi bersama atau berpisah. Karena nggak ada yang kuat menghadapi Raffi pada waktu lalu,” ujarnya.

Lebih lanjut, pakar mikro ekspresi itu mengungkapkan kalau dia sangat yakin dengan sikap Raffi Ahmad yang sekarang.

Source : YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest