Follow Us

Artis Inisial N Diduga Natasha Wilona Ngotot Kerja padahal Positif Covid-19, Mantan Stefan William Tak Terima: Lihat Sendiri Buktinya!

Rifka Amalia - Selasa, 06 Juli 2021 | 13:38
Natasha Wilona
Instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona

Sosok.ID - Nama Natasha Wilona diperbincangkan di jagat dunia maya.

Natasha Wilona dituding sebagai artis yang ngotot pemotretan meski positif Covid-19.

Mulanya seorang pengguna sosial media membuat cerita di Instagram yang menyebut adanya artis berinisial N yang memaksa syuting meski dinyatakan terinfeksi Covid-19.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'," tulis unggahan itu, dilansir Sosok.ID dari GridStar.ID, Selasa (6/7/2021).

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman."

Baca Juga: Tuding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Endorse Covid-19, Jerinx SID Bawa-bawa Harta Kekayaan: Ge Yakin Mereka Melakukan Ini Gratisan

Pengguna itu mengatakan, temannya yang seorang fotografer terpaksa menjalani pemotretan dengan prokes super ketat.

"Teman saya ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi denbgan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget. Tapi apa tanggapan sang artis, ibunya dan managementnya ?" katanya.

Yang lebih dia sayangkan, yakni karena keluarga si artis ngotot enggan melakukan Swab antigen. Dan malah mengkalim artis N tak akan terkena Covid-19.

"Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari SWAB Antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, 'bentar-bentar suster' katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif," kisahnya.

Baca Juga: Ogah Kalah dari Stefan Wlliam yang Makin Getol Pepet sang Mantan? Celine Evangelista Digadang-gadang Tengah Dekat dengan Aktor Tampan Ini, Siapa?

Bahkan ujarnya, Ibu dari artis N ini sama sekali tidak taat protokol kesehatan saat di lokasi pemotretan.

Source : Instagram, GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest