Follow Us

Disomasi gegara Sebut Orang Gila Bebas Covid-19, Deddy Corbuzier Ujung-ujungnya Ngaku Cuma Bercanda: Saya Cuma YouTuber Biasa...

Rifka Amalia - Jumat, 02 Juli 2021 | 08:31
Deddy corbuzier
Instagram/@mastercorbuzier

Deddy corbuzier

Sosok.ID - YouTuber Deddy Corbuzier mendapat kritik pedas atas kontennya belum lama ini.

Saat berbincang dnegan komika Mongol Stres untuk podcast Deddy Corbuzier, keduanya dinilai merendahkan golongan tertentu.

Dalam video tersebut, Deddy dan Mongol membahas mengenai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang ujar mereka bebas dari virus Covid-19.

Akibat menyebut ODGJ sebagai "orang gila", Perhimpunan Jiwa Sehat (PJS) dan sejumlah organisasi penyandang disabilitas langsung melayangkan somasi kepada Deddy dan Mongol.

Baca Juga: Tergoda dengan Moleknya Tubuh Luna Maya, Deddy Corbuzier Putuskan Blokir Instagram Mantan Ariel Noah Demi Cegah Hal 'Berbahaya': Terlalu Menggoda..

Mereka merasa tersinggung dan meminta agar Deddy menarik unggahan "ORANG GILA BEBAS COVID" dari YouTube-nya.

Melihat pernyataan tersebut, ayah satu anak ini langsung turun tangan dan angkat bicara.

Dilansir dari Grid.ID, Jumat (2/7/2021), Deddy Corbuzier melayangkan permintaan maafnya secara terbuka di sosial media Instagram @mastercorbuzier.

"Akhirnya kena somasi. Ya sudah. Ga apa-apa. Namanya manusia minta maaf kan baik," tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Cinta Laura Tuntut Permintaan Maaf Deddy Corbuzier atas Kejadian 'Bullying' 13 Tahun Silam, Ayah Azka Tolak Keras Disalahkan

"Jadi saya minta maaf kalau ada yang tersinggung krn kata kata GILA. Sumpah deh. Saya ga tau kalau kata kata itu salah," lanjutnya.

"Jujur sih saya kaget krn saya cek di KBBI masih pakai kata 'Gila' dan saya baru Paham ada kata ODGJ."

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest