Follow Us

Kasus Covid-19 di Indonesia Melonjak Hingga Diberlakukan PKKM Darurat, Artis Ini Malah Petantang-petenteng Nekat Syuting Meski Dinyatakan Positif, Ini Sosoknya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 05 Juli 2021 | 19:19
Ilustrasi sesi pemotretan
Unsplash/ Matthias Blonski

Ilustrasi sesi pemotretan

Sosok.ID - Kini pemerintah tengah mejalankan kebijakan PKKM Darutrat di seluruh pulau Jawa dan Bali karena lonjakan kasus covid-19.

Tak sedikit pula orang-orang yang harus jalani isolasi mandiri di rumah lantaran sudah penuhnya fasilitas-fasilitas kesehatan yang tersedia.

Bukan hanya itu saja, bahkan sederet artis maupun publik figur telah dikabarkan meninggal dunia gegara terpapar covid-19.

Namun ternyata di tengah melonjaknya kasus covid-19 ini, masih ada saja masyarakat yang seolah tak peduli akan bahaya pandemi seperti saat ini.

Baca Juga: Sebodo Amat Dibilang Halu, Ayu Ting Ting Merasa Kinclong Wajahnya Bak Artis Korea Hingga Ditertawakan Sosok Ini, Ayah Rozak Sumpahi Pelaku

Bahkan ada yang sampai bersikeras tetap keluar rumah atau enggan melaksanakan isolasi meski diri mereka dinyatakan terpapar virus corona.

Ternyata hal seperti ini disebut-sebut juga dilakukan oleh salah seorang artis Tanah Air belum lama ini.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, ada seorang fotografer yang mengungkapkan pengalamannya.

Baru beberapa waktu sebelumnya, ia menjalani sesi pemotretan dengan seorang artis berinisial N.

Baca Juga: Bungkam Bertahun-tahun Soal Alasan Nikah di Usia 19 Tahun Setelah Diisukan Diculik Sesama Artis, Arumi Bachsin Akhirnya Buka Suara Alasan Terima Pinangan Wakil Gubernur Jatim

Artis ini terkonfirmasi positif covid-19 dibuktikan dengan hasil tes PCR Swab.

Source : Suar.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest