Follow Us

Jarang Muncul ke Publik, Artis Sinetron Ini Akui Usir Pembantunya dari Rumah Gegara Perlakuan yang Membuatnya Marah Pada sang Anak

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 02 Juli 2021 | 18:18
Lucky Perdana marahi babysitter yang lalai mengurus anaknya.
(Instagram/_luckyperdana)

Lucky Perdana marahi babysitter yang lalai mengurus anaknya.

Sosok.ID - Sosok artis sinetron Lucky Perdana akui dirinya baru saja mengusir sang pengasuh anak dari rumah kediamannya.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Lucky Perdana memergoki apa yang dialami oleh sang putra, Zayn Kael Callisto.

Hal itu dialami saat Lucky Perdana mempekerjakan pengasuh anak yang sama saat dirinya masih bersama dengan sang mantan istri, Veronica.

Ternyata berbeda saat bekerja saat mengasuh putrinya dengan Veronica, perlakuan tak mengenakkan justru dialami oleh putranya dari sang babysitter.

Baca Juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sedang Dihantam Cobaan Berat

Aktor 35 tahun ini langsung marah besar mengetahui kejadian yang dialami Almeer karena kelalaian pengasuh.

Suami Lidi Brugman ini saat itu juga langsung mengusir pengasuh anaknya dari rumah.

Mulanya, Lucky Perdana mengaku Lidi Brugman mau mengurus sang putra dengan sepenuh hati tanpa pengasuh.

"Alhamdulillah istriku juga sama-sama ngerti, mau capek banget ngurus Zayn sendiri, jadi solusinya nunggu perkembangan sampai Zayn tumbuh besar dengan baik dan udah bisa lancar ngomongnya, terserah mau pake suster apa nggak," tulis Lucky Perdana.

Baca Juga: Jarang Diketahui Orang, Sebelum Lesty Kejora Sukses Jadi Artis, Ternyata Ayahnya Sempat Banting Tulang Sebagai ART di Rumah Tamara Bleszynski, Begini Kisahnya!

Lantas, pria asal Banyuwangi ini menceritakan ogah menyewa babysitter karena pernah mengalami pengalaman pahit yang terjadi pada Almeer.

"Bukan apa-apa, kalau dapet suster yang bagus gapapa, kalau dapet suster yang ZONK yang seperti Almeer alami padahal dari yayasan dan gaji tinggi berarti udah mengerti standar kerjanya, ngerti?

Source : Instagram, Tribun Seleb

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest