Follow Us

Artis Sinetron GGS Ini Memar Sekujur Tubuhnya, Ada Apa?

Seto Ajinugroho - Jumat, 02 Juli 2021 | 07:13
Dahlia Poland kena nyinyir warganet ketika sedang mengenang berpulangnya sang ayah
instagram.com/dahliachr/

Dahlia Poland kena nyinyir warganet ketika sedang mengenang berpulangnya sang ayah

Sosok.ID - Artis Dahlia Poland yang dulu bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) membawa kabar mengejutkan.

Tubuhnya lebam-lebam dan ada bekas gigitan.

Namun ia justru bahagia melihat dirinya lebam-lebam.

Karena memar diakibatkan saking capeknya Dahlia mengurus anak dan menjalankan kewajibannya sebagai istri.

Baca Juga: Diputuskan Ariel NOAH HIngga Ditinggal Nikah Reino Barack, Luna Maya Salahkan Pihak Ini Gegara Ditanya Tak Menikah-menikah: Pertanyaan yang Tidak Sopan!

"Anak 3 berasa kayak kang pukul, memar satu hilang muncul lagi. Ilang muncul lagi yang lain, gitu aja terus. Sampai pada lulus SMA," tulis Dahlia dalam akun instagram miliknya.

Bahkan ketika menyusui anak Dahlia menggigit dadanya.

"The up and down in breastfeeding.. di mulai dari tatapan mesra si bayik, lalu senyuman... bulan ke 4 mulai muncul gigitan cinta saking cintanya sambil digigit sambil di tarik. setelah giginya muncul bisa tiba2 di kunyah. Berdarah? Lecet? Gapapa nak, mama ngeden nahan perih? Panas dingin? Meriang? Gapapa naaakk apa daya kamu menolak botol..Munculah cakaran2 cinta di muka dan di tangan, abis itu di jambak dan di gaplok. Hidung mama kamu colok mungkin kamu sedang bereksplorasi. Nanonano pokonyaa.

Baca Juga: Akhirnya Muncul di Publik, Citra Kirana Bak Tunjukkan Bukti Baru Soal Anak Rezky Aditya di Luar Pernikahan, Pakar Mikro Ekspresi: Menghindar, Ada Masalah

masuk bulan ke 6 harus menyusui di tempat sepi, karna suara apapun ganggu konsentrasi kamu yaaa. Ga peduli ASI baru nyembur tetep kamu hempaskan dan mencari sumber suara. Sampe kakakmu Rose bertanya "mama kenapa? Pipis? Ya ampuuunn" walaupun konsep pipis tidak seperti itu mama ga bisa jelasin karna kelewat ngakak..Mau berjalan 9 bulan dan masih menyusui semangat para busui," ungkapnya di akun instagram.

Dahlia Poland sendiri menikah muda.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Hati Pemain Sinetron Ini Hancur Tak Karuan Saat Pulang Syuting Kondisi Suami Sudah Tak Bernyawa: Aku Nyesel...

Pada usia 18 tahun ia menikah saat sedang di puncak karirnya.

Kini dirinya berhenti dari dunia hiburan demi fokus mengurus sang anak.(Seto Aji/Sosok.ID)

Source : Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest