Follow Us

Deddy Corbuzier Lepeh Mentah-mentah Status Kalina Ocktaranny sebagai Mantan Istri, Ogah Akui apalagi Ditanya Soal Gagalnya Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Rifka Amalia - Selasa, 02 Maret 2021 | 20:15
Deddy Corbuzier tak ingin anaknya diurus Vicky Prasetyo
Kolase Tribun

Deddy Corbuzier tak ingin anaknya diurus Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Deddy Corbuzier kembali memberi jawaban menohok saat ditanya tentang hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Diketahui, sebagai seorang mantan suami yang berkecimpung di dunia entertain seperti Kalina, Deddy kerap ditanyai perihal mantan istrinya.

Akan tetapi, agaknya Deddy merasa sedikit tidak nyaman dengan hal tersebut.

Sebab berulang kali ayah dari Azka Corbuzier ini mengatakan bahwa seharusnya bukan dia yang ditanya, melainkan dua mantan suami Kalina yang lain.

Baca Juga: Keluar dari Mulut Kalina Ocktaranny Sendiri, Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Diakui adalah Settingan, Bagaimana dengan Nasib Pernikahannya?

Hal itu juga disampaikannya saat mendapat pertanyaan dari Nino Kuya melalui tayangan di kanal YouTubenya mengenai batalnya pernikahan Vicky dan kalina.

"Itu bukan mantan istri gue. Bukan, kan udah kawin lagi tiga kali," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari Nakita.ID, Selasa (2/3/2021).

"Kenapa yang disebut gue? Ada mantan yang lain lain tidak pernah disebut," ujarnya lagi.

Namun kemudian Deddy tetap berupaya memberikan jawaban.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Batal Kawin: Ini Persoalan Kalina! Aku Gak Mau Nikah Tanpa Status Negara

Saat ditanya tentang kemungkinan settingan antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier mengaku tidak tahu kebenarannya.

"Menurut gue ya. Kalo true love gue enggak tau. Apa true love? Susah kan," tutur Deddy.

Source : Nakita.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest