Follow Us

China Makin Tak Bisa Berkutik, Terbongkar ada 50 Laboratorium Rahasia Dipakai Untuk Membuat Senjata Biologis yang Timbulkan Virus Corona dan Anthrax, Ini Buktinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 13 Juni 2021 | 20:02
(ilustrasi) China Makin Tak Bisa Berkutik, Terbongkar ada 50 Laboratorium Rahasia Dipakai Untuk Membuat Senjata Biologis yang Timbulkan Virus Corona dan Anthrax, Ini Buktinya!
Pixabay

(ilustrasi) China Makin Tak Bisa Berkutik, Terbongkar ada 50 Laboratorium Rahasia Dipakai Untuk Membuat Senjata Biologis yang Timbulkan Virus Corona dan Anthrax, Ini Buktinya!

Sosok.ID - China kembali dicurigai bakal memulai perang dunia ketiga setelah kepergok kembangkan senjata biologis mematikan.

Hal itu terungkap setelah China kepergok mengembangkan senjata biologis di sebuah laboratorium rahasia.

Setidaknya China disebut miliki 50 laboratorium rahasia untuk mengembangkan senjata biologis tersebut.

Para ilmuwan di dalam laboratorium tersebut diduga dipaksa membuat bom bakteri mematikan.

Baca Juga: Propaganda China, Sebar Poster Bergambar Serangan Beijing Membumihanguskan Taiwan

Apa yang dilakukan para ilmuwan tersebut diduga menimbulkan munculnya patogen mematikan seperti Anthrax dan kemungkinan juga Covid-19.

Kecurigaan itu muncul sebagai buntut dari pertanyaan-pertanyaan terkait kemungkinan asal-usul Covid-19 bocor dari laboratorium di Wuhan.

The Sun, Jumat (11/6/2021) melaporkan bahwa ada bukti yang menunjukkan Covid-19 mungkin telah direkayasa, namun China menyangkal tuduhan itu.

Baca Juga: Guojun, Meriam Super Besar Taiwan untuk Tenggelamkan Kapal Perang China

Awal mula kecurigaan

Kecurigaan bahwa China memproduksi senjata bilogis, salah satunya adalah Covid-19, bermula dari laporan Amerika Serikat yang mengklaim mendapatkan sejumlah dokumen.

Isi dokumen itu menunjukkan bahwa komandan Tentara Pembebasan Rakyat China meyakini perang di masa depan dapat menggunakan senjata biologis.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest