Sosok Sisca Kohl, Selebgram yang Dikenal Kaya Raya dan Miliki Kebiasaan Unik, Ternyata Disebut-sebut Keponakan Orang Terkaya di China?

Sosok Sisca Kohl, Selebgram yang Dikenal Kaya Raya dan Miliki Kebiasaan Unik, Ternyata Disebut-sebut Keponakan Orang Terkaya di China? Instagram.com/siscakohl
Sosok Sisca Kohl, Selebgram yang Dikenal Kaya Raya dan Miliki Kebiasaan Unik, Ternyata Disebut-sebut Keponakan Orang Terkaya di China?

Sosok.ID - Nama Selebgram Sisca Kohl kembali jadi perbincangan saat mampu membeli menu dari salah satu restoran cepat saji dengan edisi terbatas BTS baru-baru ini.

Sudah bukan rahasia lagi, sosok selebgram ini memang dikenal merupakan anak orang kaya raya.

Bahkan bukan kali ini saja, Sisca Kohl juga sempat jadi sorotan beberapa kali saat mereview makanan-makanan maupun barang-barang mahal.

Disaat para penggemar grup BTS dari Korea Selatan tengah mengantre untuk mendapatkan edisi terbaru Mc Donald edisi BTS Meal.

Baca Juga: Makin Nekat, Sosok Selebgram Ini Buat Dewi Perssik Emosi Saat Hina Fisik Sang Pedangdut Bogel, Hingga Ajak Adu Pukul di Atas Ring: Gausah Pake Sosmed, Ketemu Tatap Muka!

Sisca Kohl nyatanya telah mengunggah review-nya soal makanan edisi khusus yang dinanti para penggemar BTS di seluruh dunia tersebut.

Tak main-main, dalam review video yang beredar di sosial media terlihat Sisca Kohl memesan banyak sekali menu khusus tersebut.

Ia pun sempat jadi perbincangan netizen gegara pesanan yang sangat banyak itu.

evaseptiana1321: ternyata sisca yang ngabisin stock BTS Meal.

Baca Juga: Masih Suka Pamer Foto Tubuh Seksi, Anya Geraldine Tolak Mentah-mentah Saat Dijodohkan Dengan Bupati, Begini Ceritanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR

# video Syur Mirip Gisel # lania Fira # video Panas # nikita Mirzani # prostitusi Artis # kiki The Potters # gisella Anastasia # video Asusila # kalina Ocktaranny # kiky Saputri
Dikenal sebagai selebgram kaya raya, soso Sisca Kohl disebut-sebut bukan orang sembarangan bahkan dikaitkan dengan orang terkaya di China