Follow Us

Krisdayanti Kudu Lapang Dada, Hidup Aurel Hermansyah Bak Drama Konten Sampai Disindir Politikus, Ferdinand Hutahaean: Tempat Tidur aja Dikamerain

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 27 Mei 2021 | 14:51
Hidup Aurel Hermansyah yang bak drama konten di tangan Atta Halilintar disindir politikus
Instagram/@attahalilintar dan KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN

Hidup Aurel Hermansyah yang bak drama konten di tangan Atta Halilintar disindir politikus

Sosok.ID - Tampaknya, Anang-Ashanty dan Krisdayanti harus berlapang dada terkait kabar rumah tangga Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar.

Bukan tanpa sebab, konten Aurel Hermansyah keguguran yang dibuat oleh sang suami kini jadi pembicaraan seantero negeri.

Parahnya lagi, konten tersebut kini sampai menarik perhatian para politikus Tanah Air, salah satunya adalah Ferdinand Hutahaean.

Ya, minggu lalu publik dikejutkan dengan kabar Aurel kehilangan anak pertamanya.

Baca Juga: Anang-Ashanty dan KD Bak Hilang Muka, Pengakuan Besan soal Mimpi Anak Aurel Hermansyah Disebut Tak Logis, Ustaz Sampai Ikut Beri Peringatan: Jangan Dijadikan Keyakinan

Di usia kandungan jalan 5 minggu, Aurel harus rasakan pedih kehilangan anak pertama yang begitu ia dan Atta nanti-nantikan.

Bak bola api yang berkobar, kabar Aurel keguguran pun jadi sorotan seantero negeri.

Banyak pihak yang ikut prihatin dan simpatik dengan insiden yang dialami oleh Aurel dan Atta.

Namun sayangnya, di tengah kesedihan yang dialami Aurel, banyak netizen yang melayangkan kritik dan sindiran kepada Atta.

Baca Juga: Bak Tamparan Keras, Anang-Ashanty dan KD Dibuat Malu Dengan Kelakuan Besan, Disebut Sesatkan Publik Gegara Aurel Hermansyah Keguguran Sampai Diperingatkan Oleh Ulama Ini: Nggak Logis...

Gara-gara video klarifikasi Aurel Hermansyah soal kabar kegugurannya di Youtube, Atta Halilintar jadi sasaran hujat netizen se-Indonesia.

Atta Halilintar dianggap telah mengeksploitasi insiden yang dialami sang istri dan menjualnya ke muka umum dalam bentuk konten.

Source : Grid.ID, Twitter

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest