Follow Us

Heboh Felicia Tissue Bongkar Perlakuan Keluarga Besar Jokowi Padanya, Akui Berat Kehilangan Kaesang Pangarep: Ini Bukan Masalah Sepele, Beda dengan Politik

Rifka Amalia - Kamis, 27 Mei 2021 | 09:35
Foto Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep
Instagram

Foto Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Sosok.ID - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan berita Kaesang Pangarep yang meninggalkan Felicia Tissue tanpa kepastian.

Hal itu membuat Ibunda Felicia, Meilia Lau naik pitam hingga menyampaikan unek-uneknya melalui sosial media Instagram.

Meilia Lau mengaku kecewa dengan Kaesang, dan bahkan menyebut wanita yang diduga kekasih baru Kaesang, Nadya Arifta sebagai wanita berhati harimau.

Pasalnya, diberitakan Sosok.ID sebelumnya, Nadya adalah pegawai di perusahaan Kaesang yang juga mengenal baik Felicia Tissue.

Baca Juga: Tak Cukup Dituduh Selingkuh, Kaesang Juga Diduga Rebut Nadya dari Seseorang: Kakakku Ditikung Anak Presiden

Sehingga Meilia tak menyangka dia justru merebut Kaesang dari anaknya.

Bukan cuma Meilia Lau yang kebakaran jenggot. Kakak Felicia Tissue, Daryl Chew bahkan mengaku jijik dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

"Aku merasa jijik dengan perbuatan pria ini dan caranya memperlakukan adikku," ujar Daryl Chew di YouTube Felicia Tissue pada Minggu (7/3/2021).

Lalu kini, setelah ibu dan kakaknya sudah lebih dulu angkat suara, akhirnya Felicia Tissue menampakkan diri ke hadapan publik.

Baca Juga: Kakak Felicia Tissue Jijik dengan Kaesang Pangarep Anak Jokowi: Kamu Mengambil 5 Tahun Kehidupan Seorang Gadis!

Mantan kekasih Kaesang Pangarep tersebut gamblang mengutarakan perasaannya pasca-ditinggalkan oleh anak Jokowi.

Bagi Felicia, hubungan lima tahun susah dan senang bersama Kaesang adalah kenangan yang tak serta merta dapat dilupakan.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest