Anak Kandung Hotma Sitompoel yang Disembunyikan Sudah Berusia 45 Tahun, Rahmat Murka Ia dan Ibunya Ditelantarkan: Jangan Cuma Banggain Anak Tiri!

Rosmawaty Ginting, istri sah pertama Hotma Sitompoel mendadak muncul ke publik di tengah kisruh dengan Desiree Tarigan. Instagram @mamitoko dan TribunJakarta/Annas Furqon Hakim
Rosmawaty Ginting, istri sah pertama Hotma Sitompoel mendadak muncul ke publik di tengah kisruh dengan Desiree Tarigan.

Sosok.ID - Di tengah konflik pelik Hotma Sitompoel dengan Desiree Tarigan, muncul seorang wanita bernama Rosmawaty Ginting.

Dia mengaku sebagai istri sah pertama yang menikahi Hotma pada 22 September 1975.

Kemunculan Rosmawaty secara mendadak menimbulkan tanda tanya mengenai maksud dan tujuannya.

Oleh karena itu ditegaskan Rosmawaty, dia tak mengincar harta dan popularitas, melainkan pengakuan status hukum bagi anaknya.

Baca Juga: Pelik, Mendadak Muncul Emak-emak Mengaku Istri Sah Pertama Hotma Sitompoel di Tengah Konflik dengan Desiree Tarigan, Ini Tujuannya: Sakit Banget Buat Saya!

"Pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juli 1976," ujar Rosmawaty didampingi kuasa hukumnya, Selasa (25/5/2021), mengutip Tribun Jakarta.

Rosmawaty muncul ke publik bukan asal klaim dan membuat kehebohan.

"Saya bukan perempuan yang mengejar popularitas, bukan perempuan yang mengejar harta," ujarnya.

Dia juga telah menyiapkan bukti-bukti konkret pernikahannya dengan Hotma di masa lalu.

Baca Juga: Belum Selesai Kisruh dengan Desiree, Muncul Wanita yang Ngaku Istri Sah Pertama Hotma Sitompul, Ungkap Pengakuan Pilu

"Terkait statement saya diatas, tentunya hal tersebut akan didukung dengan bukti-bukti yang akan saya sampaikan ke publik dan pers."

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR