Follow Us

Bukan Hilang, Kebohongan Empat ABG Perempuan di Palembang yang Bikin Heboh Gegara Tak Ada Kabar Usai Beli Makanan Terungkap, Ini yang Terjadi Selama 6 Hari Menghilang

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 23 Mei 2021 | 20:46
Empat gadis remaja hilang. Mereka masih bertetangga, warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang
istimewa via Tribun Sumsel

Empat gadis remaja hilang. Mereka masih bertetangga, warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, warga Palembang sempat dibuat geger dengan kabar hilangnya empat ABG perempuan yang menghilang bak ditelan bumi setelah membeli makanan pada Sabtu (16/5/2021).

Orang tua keempat remaja ingusan itu pun sampai dibuat pusing tujuh keliling karena tak kunjung menemukan keberadaan anak-anak mereka.

Mereka bahkan harus pontang-panting melapor ke polisi demi menemukan keempat gadis yang dikira menjadi korban kejahatan itu.

Tapi, kini mereka bisa bernapas lega karena anak-anak tersebut saat ini telah ditemukan.

Baca Juga: Hilang 12 Bulan yang lalu, Seorang Model Cantik Internasional Ditemukan Seperti Orang Gila Tak Berbusana di Sebuah Kampung Kumuh, Begini Kronologinya!

Anak-anak yang merupakan warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lulus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang itu akhirnya pulang pada Sabtu (22/5/2021).

Keempat gadis itu adalah Rohdiah Indah Lestari (16), Nadia Tri Agustina (16), Yunita Mala Sari (17), dan Nina Donalia (15).

Saat dibincangi Tribun Sumsel di kediamannya, keempat remaja ini mengaku selama enam hari menghilang, mereka pergi ke Padang untuk mencari pengalaman.

"Cari pengalaman saja. Kami mau tahu bagaimana rasanya pergi jauh dari rumah. Soalnya selama ini tidak pernah boleh pergi jauh," kata Nadia Tri Agustina.

Baca Juga: Hilang Selama 10 Tahun, Seorang Pria Ditemukan Mengenaskan di Loteng Rumah Mantan Pacarnya, Ternyata Ini yang Terjadi

Dari pengakuannya, semula mereka tidak ada niat untuk pergi ke Padang.

Mereka hanya membulatkan tekad untuk jalan-jalan keluar Palembang tanpa ada arah tujuan pasti.

Source : Tribun Sumsel

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest